Liga Inggris – Carrick Sesali United Telah Berimbang Lawan Everton

0

Michael Carrick

Liga Inggris – Michael Carrick merasai kekecewaan yang cukup mendalam kepada Manchester United yang sudah diimbangi Everton dengan skor 1-1. Sebab dengan meraup 1 poin, Man United semakin sulit bersaing di posisi 4 besar.

Man United bermain imbang menghadapi Everton 1-1 pada saat laga di Old Trafford, pada hari Rabu tanggal 05-04-2017 dinihari WIB. Pasukan ‘Setan Merah’ bahkan tertinggal terlebih dulu selepas gawang David de Gea kejebolan oleh Phil Jagielka di menit ke-22.

Skuat The Red Devils baru bisa menyamakan skor di masa injury time. Gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic melalui tendangan penalti imbas dari handball Ashley Williams.

Dengan tambahan 1 poin, Man United sama sekali belum bisa merangsek ke posisi 4 besar klasemen. Saat ini Man United telah mengoleksikan 54 poin dari 29 laga yang sudah diarunginya dan selisih 4 poin dari Manchester City yang berada di posisi 4 klasemen.

Carrick memandang bahwa Man United sudah membuang percuma laga kandang yang telah diarunginya untuk meraih poin penuh kembali. Ya memang, musim ini Man United sering bermain imbang sampai 9 kali di kandang sendiri.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs Arsenal Liga Primer Inggris Premier League 2016-17

Manchester United Vs Everton 1-1 – All Goals & Extended Highlights – Resumen y Goles 04/04/2017

“Kami telah kehilangan 2 poin pada saat laga ini. Memang tidak mudah ketika semuanya sama sekali tak berjalan dengan sempurna, khususnya selepas hari Sabtu, tapinya anak-anak tetap berupaya semaksimal mungkin,” tutur playmaker Man United Carrick seperti dikutip situs Info Sbobet.

“Mereka terus berupaya semaksimal mungkin dan terus berusaha, lalu terciptalah gol yang telah memberikan kami poin. Memang kami hanya meraih 1 poin tapinya tak cukup untuk bisa ke mana-mana.”

“Kami sama sekali enggak menemukan jalan agar bisa menciptakan gol terlebih dulu dan membuat semuanya lebih mudah untuk tim kami. Sejatinya, kami cuma perlu fokus dan berupaya untuk memperbaiki performa biarpun kami memahami ini bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi saya yakin kami sanggup menembusnya. ”

“Secara keseluruhan performa tim kami di markas sendiri cukup baik. Memang bukanlah yang bagus sekali tapinya para pemain sudah memperlihatkan karakter untuk terus mencoba. Pada akhirnya kami hanya menciptakan 1 gol, ya, itu tak cukup,” tuntas dirinya.

Comments are closed.