Liga Inggris – Cedera Wilshere Takkan Memengaruhi Kariernya di Arsenal

0

Jack Wilshere

Liga Inggris – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengutarakan bahwa cedera yang dialami oleh Jack Wilshere sama sekali tidak akan memengaruhi masa depan kariernya bersama pasukan The Gunners.

Punggawa Arsenal yang kini berusia 25 tahun tersebut tengah dipinjamkan ke klub Bournemouth dan sekarang ini sedang dibekap cedera yang memaksa dirinya harus absen hingga akhir musim ini.

Wilshere sendiri musim ini tengah mengarungi masa peminjaman di Bournemouth selepas merisaukan kurangnya kesempatan tampil di tim utama The Gunners. Perbincangan tentang masa kontrak baru dia kabarnya akan segera dilakukan setelah musim ini selesai.

Wenger mengutarakan bahwa sejauh ini sama sekali belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru Wilshere, bersama dengan kontrak dirinya sekarang ini akan segera usai musim panas tahun depan. Tapinya yang pasti cedera dirinya tidak akan berdampak kepada pembahasan tersebut kedepannya nanti.

“Cedera yang dialaminya ini takkan memengaruhi perpanjangan kontrak dirinya nanti. Kami sama sekali belum memasuki pembahasan apa pun,” tutur Wenger seperti dilansir Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - United Klaim Punyai Anggaran Transfer Rp 3,4 T Musim Depan

Wenger mengutarakan bahwa dirinya sangat prihatin dan gundah mendapatkan kabar tentang cedera terbaru yang menghiasi karier masa depan Wilshere. Dia juga memperkirakan punggawanya itu akan segera kembali latihan sepenuhnya di bulan Juli yang akan datang.

Jack Wilshere – Best Moments At Bournemouth (2016-2017)

“Kami memandang bahwa cedera dirinya enggak begitu parah dan sama sekali tidak membutuhkan operasi. Dia akan segera kembali di bulan Juli agar bisa latihan seperti sedia kala. Kami sangat butuh kesabaran dan semoga harapan semuanya berjalan dengan apa yang kita semua inginkan,” ucap dirinya.

“Dia masih punggawa Bournemouth hingga akhir musim ini tapinya kami memiliki pemahaman yang sangat bagus dengan para staf medis. Proses pemulihan dirinya akan segera dilakukan di sini sebab musim akan usai dan masa peminjaman dirinya akan berakhir. Pada saat jeda, seluruh proses pemulihan akan segera dilakukan di sini.”

“Saya sangat prihatin sebab Jack ialah seorang pemain sepakbola yang terbilang fantastis, dengan pola pikir tentang sepakbola yang bagus. Karier dirinya telah dihabiskan dengan banyak cedera. Di level teratas pada sekarang ini yang terutama ialah konsistensi. Laga saat ini sangat sengit sehingga membutuhkan waktu agar bisa mendapatkan kembali ritme serta konsistensi,” tuntasnya.

Comments are closed.