Liga Inggris – Chelsea Disarankan Jangan Lepaskan Fabregas

0

Cesc Fabregas

Liga Inggris – Chelsea beri saran agar terus mempertahankan Cesc Fabregas. Fabregas dipandang bakal mempunyai peran yang sangat krusial pada saat The Blues kembali tampil di ajang Liga Champions yang akan diarunginya pada musim depan nanti.

Semenjak kehadiran sanga pemalih baru, Antonio Conte di awal musim ini, waktu bermain Fabregas musim ini terbilang sangat jauh berkurang. Sejauh ini playmaker berkebangsaan Spanyol tersebut baru 10 kali bermain sebagai starter yang telah diarunginya di ajang Liga Primer Inggris dari 25 kali kans dirinya tampil dilapangan hijau. Conte lebih sering memasang duet N’Golo Kante-Nemanja Matic di poros tengah.

Minimnya kans untuk berlaga di lapangan hijau telah membuat masa depan Fabregas di Chelsea tak pernah jauh dari gosip. Baru-baru ini dia dikabari bakal menjadi bidikan klub Liga Italia Serie A, AC Milan.

Mantan pemain sepakbola dan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, menegaskan bahwa Fabregas wajib dipertahankan oleh klub Chelsea. Dirinya sangat percaya Fabregas kedepannya nanti akan banyak berkontribusi besar buat Chelsea di ajang Liga Champions.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Ibrahimovic Sukses Koleksikan Gol ke-15 Selepas Melibas Leicester City

“Anda akan segera tampil di ajang Liga Champions musim depan dan Anda sangat membutuhkan kecerdasan seorang pemain, Anda membutuhkan banyak pengalaman dari seseorang seperti Cesc,” tutur Wilkins di Info Sbobet.

“Saya bisa memahami keputusan yang telah diputuskan oleh seorang Antonio pada saat dirinya menjatuhkan pilihan kepada Matic dan Kante di lini depan, 5 pemain belakang. Tapinya, dengan Cesc, hal ini cuma kepuasan kerja dan dia mencintai dunia sepakbola. Anda bisa menyimak itu semua pada saat dia bermain sepakbola. Dia selalu berupaya keras agar bisa mendapatkan bola.”

“Perihal ini bukanlah persoalan uang semata, dirinya cuma ingin tampil. Dirinya akan mendapati kans tersebut musim depan yang akan diarunginya nanti, saya hanya berharap dia sedikit bersabar.”

“Untuk Chelsea, supaya bisa lolos ke babak-babak akhir kompetisi yang akan diarunginya musim depan, mereka akan sangat membutuhkan kecerdasan dan kreativitas yang saya nilai cuma dipunyai oleh Fabregas. Anda tak boleh membiarkan dirinya hengkang dari klub ini,” tuntas Wilkins.

Comments are closed.