Liga Inggris – Chelsea Klaim Butuh 6 Kemenangan Untuk Raih Titel Liga Inggris

0

chelsea vs manchester city 2-1

Liga Inggris – Chelsea hanya membutuhkan 6 kali kemenangan saja agar bisa menjadi sang juara Premier League musim ini. Demikianlah keyakinan yang dimiliki oleh pelatih utama Chelsea, Antonio Conte.

Chelsea sukses meraup poin penuh yang sangat krusial bagi timnya di dalam upayanya merebut titel juara Premier League. Pada tanggal 06-04-2017 pasukan The Blues sukses menumbangkan Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan dari tim yang berposisi di papan atas menjadi dorongan yang terbilang sangat krusial buat skuat asuhan Antonio Conte. Apalagi di laga lainnya Tottenham Hotspur yang menjadi rival terdekatnya juga sukses memenangi pertandingan.

Serangkaian hasil laga dipertengahan pekan ini telah menjaga kans Chelsea tetap berada di posisi puncak klasemen dengan mengoleksikan 72 poin. Mereka unggul 7 poin dari Spurs yang berada di peringkat ke-2 klasemen.

Dengan hanya tersisa 8 laga yang akan diarunginya musim ini, Chelsea tentu saja semakin dekat dengan gelar juaranya musim ini. Pandangan Conte timnya cuma membutuhkan 18 poin lagi agar bisa mengunci gelar tersebut.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Mourinho Miliki Alasan Masukkan Fellaini Saat Lawan Everton

Chelsea vs Manchester City 2-1 – All Goals & Highlights – Premier League 05/04/2017

“Tottenham bisa sukses memenangi 8 laga. Karena alasan itulah kami membutuhkan 18 poin lagi (untuk bisa menjadi juara),” tutur Conte dikutip dari Info Sbobet.

Dari 6 laga yang akan diarungi selanjutnya segera dijalani Chelsea, cuma Manchester United yang menjadi lawan terberat bagi timnya. Laga itu akan diselenggarakan pada tanggal 16 April yang akan datang. Sisanya, ‘Si Biru’ akan berhadapan dengan Bournemouth, Southampton, Everton, Middlesbrough dan laga tunda dengan Watford.

Di lain sisi, Tottenham punyai agenda yang terbilang lebih menyulitkan di jelang penutupan musim ini. Pasukan The Lilywhites harus bertandang ke Leicester, serta menjamu Arsenal dan Man United.\

8 laga terakhir yang akan diarungi Chelsea:

Bournemouth
MU
Southampton
Everton
Middlesbrough
WBA
Sunderland
Watford (laga tunda)

8 laga terakhir yang akan diarungi Tottenham:

Watford
Bournemouth
Leicester
Arsenal
West Ham United
Manchester United
Hull City
Crystal Palace (laga tunda)

Comments are closed.