Liga Inggris – City, Liverpool, Arsenal, Manakah Yang Bisa mendapati Tiket Liga Champions?

0

Manchester City, Liverpool and Arsenal

Liga Inggris – Pada pekan terakhir yang diarunginya di Premier League dipanaskan dengan persaingan 3 tim besar Liga Inggris yakni Manchester City, Liverpool, dan Arsenal. Ketiganya memperebutkan 2 tiket yang tersisa ke Liga Champions.

Minggu terakhir Premier League enggak menyisakan begitu banyak hal buat dinanti. Titel juara telah menjadi milik Chelsea, runner-up telah diamankan Tottenham Hotspur, 3 tim terdegradasi pun telah didapatkan: Hull City, Middlesbrough, dan Sunderland.

Cuma 1 laga yang tersisa untuk dinantikan ialah persaingan agar bisa mendapatkan tempat yang kini masih tersisa ke kompetisi Eropa. Selain Chelsea dan Spurs yang telah memastikan ke fase grup, masih ada 3 spot kompetisi Eropa yang hingga saat ini belum dipastikan.

Ada 2 jatah tersisa ke Liga Champions, 1 langsung ke fase grup dan satunya lagi melalui babak kualifikasi. Sedangkan timnya yang gagal mendapati 2 jatah itu terpaksa berkiprah pada kompetisi level 2 Eropa, Liga Europa.

Man City berada di peringkat terdepan untuk mendapati posisi 3 alias jalur terakhir ke fase grup. Pasukan The Citizens berada di peringkat 3 klasemen dengan mengoleksikan 75 poin, diikuti Liverpool dengan mengoleksikan 73 poin, dan Arsenal dengan mengemas 72 angka. Kemenangan dari Watford di Vicarage Road akan memastikan posisi 3 buat mereka. Sementara itu hasil imbang berarti Man City perlu berharap-harap dengan hasil Liverpool untuk tak terdepak.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Juve Pamerkan Kepiawaian Lini Belakang Saat Melawan Les Rouge

Liverpool pada saat laga lainnya akan segera menjamu Middlesbrough yang telah terdegradasi di Anfield. Cuma kemenangan yang bakal memastikan timnya bisa finis 4 besar. Sedangkan hasil imbang pun berarti skuat asuhan Juergen Klopp itu mesti berharap agar Arsenal gagal memenangi laga, untuk tak tersingkir ke peringkat 5.

Arsenal pada saat yang bersamaan miliki misi yang mesti memenangi laga yang akan diarunginya nanti ketika menjamu Everton, dan mesti berharap ada keajaiban untuk tim mereka. The Gunners perlu bantuan nasib agar bisa merangsek ke posisi 4 besar, dan menjaga catatan selalu finis di sana selama 20 tahun terakhir.

Jadi nantinya, siapa yang bakal menyabet 2 tiket terakhir yang akan diarunginya ke ajang Liga Champions musim depan?

Minggu terakhir Premier League

Arsenal vs Everton
Burnley vs West Ham United
Chelsea vs Sunderland
Hull City vs Tottenham Hotspur
Leicester City vs Bournemouth
Liverpool vs Middlesbrough
Manchester United vs Crystal Palace
Southampton vs Stoke City
Swansea City vs West Bromwich Albion
Watford vs Manchester City

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Juve Dituntut Kerja, Kerja, Kerja Selepas Tumbang Dari Fiorentina

semua laga akan di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 21-05-2017, pukul 21.00 WIB

Comments are closed.