Liga Inggris – Conte Amanatkan Sesuatu Kepada Chelsea Terkait Titel Juara

0

Antonio Conte

Liga Inggris – Antonio Conte mengamanatkan kepada tim asuhannya, Chelsea agar lebih waspada terhadap Tottenham Hotspur di dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Spurs dinilai bisa membahayakan The Blues musim ini.

Setelah pekan ke-31 yang telah terselenggara di ajang Premier League, pada hari Kamis tanggal 06-04-2017 dinihari WIB tadi, boleh dikatakan sebagai pesaing Chelsea di dalam memperebutkan trofi juara liga tinggal Spurs. Dari 6 tim-tim teratas, cuma Spurs dan Chelsea yang bisa meraih kemenangan.

Memang masih ada Arsenal yang juga sukses meraup 3 poin saar berhadapan dengan West Ham United, tapinya pasukan The Gunners tercecer di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan terpaut 11 poin. Oleh sebab itu Spurs yang kini berada di posisi ke-2 klasemen dengan mengoleksikan 65 poin dan sama-sama memiliki 1 laga yang tersisa dinilai menjadi pesaing terberat Chelsea saat musim ini.

Di lain sisi Spurs telah mengunjukkan kekuatan serta mental mereka pada saat timnya menang secara dramatis di markas Swansea City dengan skor 3-1 di mana 3 gol dihasilkan di 5 menit akhir laga.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Napoli vs Fiorentina Coppa Italia 2016-17

Swansea City vs Tottenham 1-3

Cuma terpaut 7 poin saja, Chelsea pun mengamanatkan oleh Conte agar tidak memandang enteng Spurs dan selalu fokus untuk bisa meraih minimal 6 kemenangan dari 8 laga tersisa yang akan diarungi tim kedepannya.

“Saya merasa bahwa hal yang sangat krusial ialah melihat diri kami sendiri. Hal tersebut sangat penting untuk menajalani laga kedepannya nanti,” tutur Conte kepada Info Sbobet.

“Kami mesti punyai pola pikir bahwa Tottenham bisa memenangi laga secara keseluruhan pertandingan yang tersisa. Sebab alasan itulah kami sangat membutuhkan 18 poin untuk menjadi sang juara Liga Inggris,” sambungnya.

“Saya merasa bahwa kami tampil sangat memesona di sepanjang musim tapinya untuk titel juara masih terasa sangat jauh.”

“Tentu saja hal ini ialah langkah yang sangat krusial, perjalanan lainnya akan segera berhadapan dengan tim hebat sebab saya rasa Manchester City ialah tim hebat. Sulit untuk bisa melawan mereka,” tuntasnya.

Comments are closed.