Liga Inggris – Conte Menilai United & City Miliki Kualitas Terbaik di Premier League

0

Antonio Conte

Liga Inggris – Antonio Conte berpandangan bahwa Chelsea tidak punyai komposisi terbaik di Premier League sekarang ini. Manchester United dan Manchester City yang memiliki skuat terbaik di Liga Inggris.

Chelsea begitu sangat dominan dan sama sekali tidak tersentuh di puncak klasemen sementara Premier League saat ini. Mereka sukses menduduki puncak klasemen dengan mengoleksikan 66 poin dari 27 laga yang sudah diarunginya, unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang saat ini berada di posisi kedua klasemen.

Semenjak bulan Oktober tahun lalu, Chelsea hanya menelan 1 kali kekalahan dari total 21 laga yang mereka sudah diarunginya. Sisanya telah berakhir dengan 18 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Biarpun demikian, Conte berpandangan secara komposisi skuat tim asuhannya tak lebih baik dari 2 tim pesaingnya, yakni Man United dan Man City. Man United sendiri sekarang ini berada di posisi ke-6 dengan mengoleksikan nilai 49 sementara itu Man City di tangga ketiga dengan mengoleksikan 56 poin.

“Saya merasa Manchester United, bersama dengan Manchester City, punyai skuat terbaik di Liga Inggris. Mereka memiliki sejumlah pemain hebat dengan bertalenta bagus sekaligus mempunyai pengalaman yang besar untuk meraih kemenangan,” tutur Conte dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Hazard Indikasikan Menetap di Chelsea

Chelsea dan Man United sendiri akan saling berhadapan di laga perempatfinal Piala FA di Stamford Bridge, pada hari Selasa tanggal 14-03-2017 dinihari WIB. Conte memprediksikan bahwa laga ini ialah sebuah laga tersulit, apalagi Man United juga sedang di dalam laju bagus.

Antonio Conte The King of London

Di dalam 27 laga terakhir yang sudah diarunginya di seluruh kompetisi, Man United hanya menelan 1 kali kekalahan dengan meraih 19 kali kemenangan.

“Tentunya, hal ini bisa menjadi sebuah laga yang sangat sulit, bagi kami dan mereka. Saya berpandangan bahwa saat ini untuk kami, situasinya menjadi lebih baik,” sambung Conte.

“Kami telah punyai identitas yang baik, tim yang hebat. Jadi kami sudah memperlihatkan permainan sepakbola yang fantastis. Tapinya yang pasti, ini akan menjadi laga yang sungguh berat saat berhadapan dengan Man United. Kami menghadapi tim bagus, tim yang sangat kuat,” demikianlah tuntas pria Italia ini.

Comments are closed.