Liga Inggris – Data & fakta Arsenal Yang Makin Menurun Sejauh ini

0

Arsene Wenger

Liga Inggris – Arsenal sedang menjalani musim yang buruk yang telah diarunginya sejauh ini. Bahkan bisa dikatakan musim ini yang terburuk semenjak timnya mengawali era bersama dengan sang manajer Arsene Wenger.

Arsenal kini di dalam tren negatif di ajang Premier League baru-baru ini. Dari 8 partai terakhir yang sudah diarunginya, hanya 2 kemenangan yang bisa diraihnya di laga selanjutnya mereka mengalami kekalahan di 5 laga yang sudah dijalaninya.

Yang paling terlihat dari catatan buruknya itu ialah laju tim mereka pada saat menjalani laga tandang. 4 partai terakhir yang diarunginya diselesaikan dengan kekalahan, bahkan kemasukan 3 gol secara beruntun di periode tersebut.

Semenjak pergantian tahun, Arsenal mengarungi 6 partai laga tandang dan hanya 1 kali memenangkan laga, yakni pada saat berhadapan dengan Swansea City dengan skor 4-0. Sementara itu 1 partai yang lainnya berakhir dengan hasil imbang, tapinya kebobolan 3 gol seperti 4 laga yang lainnya yang berakhir dengan kekalahan.

Selepas periode buruk baru-baru ini telah menyisakan beberapa catatan buruk bagi Arsenal. Hal ini menjadi sebuah momok agar bisa ditaklukkan, menjelang laga tandang saat berhadapan dengan Middlesbrough, Selasa pada tanggal 18-04-2017 dinihari WIB nanti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Bologna vs Napoli Liga Italia Serie A 2016-17

Meraup poin penuh bakal menjadi sebuah dorongan positif untuk moral skuat Arsenal. Tapinya perolehan hasil negatif lainnya akan mengantarkan tim mereka turun semakin jauh.

Crystal Palace vs Arsenal 3-0 2017 – Highlights & Goals

Berikut ini ialah data serta fakta Arsenal menjelang laga mengahadapi Middlesbrough seperti yang dilansir Info Sbobet.

*Wenger telah mengalami 4 kekalahan tandang secara berturut-turut yang telah diarunginya di Premier League untuk kali pertama selaku pelatih Arsenal, setelah kalah dari Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

*Hal ini ialah serangkaian hasil tandang yang paling buruk buat Arsenal di Premier League semenjak bulan April 1995 silam, pada saat masih dilatih oleh Stewart Houston.

*Arsenal sudah kejebolan 3 gol di 4 laga tandang secara berturut-turut untuk kali pertama yang telah diarunginya di ajang Premier League, semenjak bulan September 1929 silam.

*Di 8 partai terakhir yang sudah diarunginya di Premier League, cuma Sunderland yang telah mengalami kekalahan lebih banyak yaitu sebanyak 6 kali, sementara itu Arsenal sebanyak 5 kali.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Pogba Takkan Punyai Alasan Meninggalkan Juve

*Kekalahan pada saat berhadapan dengan Crystal Palace yang telah diarunginya Minggu lalu ialah kekalahan pertama bagi Wenger dari tim kota London tersebut selaku pelatih Arsenal.

Comments are closed.