Liga Inggris – De Gea Takkan Terhasut Isu Real Madrid

0

David de Gea

Liga Inggris – Isu yang tengah mengait-ngaitkan David de Gea dengan Real Madrid belakangan ini tengah memanas. Pelatih Manchester United Jose Mourinho telah menegaskan bahwa pemainnya tersebut tidak akan terpengaruh dengan klub lain.

Jelang berakhirnya musim 2016-2017, Madrid kian santer dikabari bakal kembali berupaya keras menggaet De Gea selepas kubunya gagal pada musim panas 2 tahun yang lalu. Menurut para awak media Eropa, Man United sih tidak segan-segan dan menerima tawaran itu untuk melego kiper nomor satu Spanyol tersebut ke Madrid dengan syarat Toni Kroos sebagai bagian dari kata sepakat.

Mourinho tak terlalu kepingin memperbincangkan spekulasi transfer itu lebih lanjut mengingat Man United tengah menghadapi periode yang terbilang sangat krusial. Saat ini, pasukan ‘Setan Merah’ harus berjuang keras agar bisa finis di posisi 4 besar dan menjuarai Liga Europa.

De Gea ialah salah satu punggawa yang paling krusial bagi skuat Man United semenjak direkrut dari Atletico pada tahun 2012 silam. Mourinho sangat berkeinginan agar para pemainnya, termasuk De Gea untuk fokus menuntaskan musim ini sebaik mungkin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 5 Pemain Jempolan Bernomor Punggung 10 yang Melegenda

David De Gea 2016/2017 

“Saya enggak begitu tertarik dengan spekulasi tersebut,” tegas Mourinho seperti yang dikutip Info Sbobet. “Saya berpandangan kalau si pemain terpengaruh, tidak semestinya dia begitu sebab kami bermain untuk banyak hal yang sangat krusial bagi tim kami saat ini dan di setiap laga yang kali jalani bagi kami ialah krusial.”

“Di ajang Premier League, kami kandas di 1 laga dan finis di posisi 4 besar nyaris sangat mustahil. Kalau nanti kami kalah di Liga Europa, maka kami akan berada di dalam masalah.”

“Di setiap laga yang kami arungi setiap orang menuntut dari kami agar bisa fokus semaksimal mungkin. Saya kira David sama sekali tidak memiliki masalah yang berkaitan dengan hal ini,” lanjut Mourinho.

“Pada akhir musim ini ialah waktu di mana para punggawa kami bisa memikirkan perihal apa yang akan terjadi dengan karier masa depan mereka. Tapinya hal tersebut di akhir musim nanti,” tuntasnya.

De Gea bisa kembali berada di bawah mistar gawang skuat Man United ketika berhadapan dengan Anderlecht di babak perempatfinal leg pertama Liga Europa pada laga selanjutnya. Selepas dirinya absen di dalam kemenangan Man United dari Sunderland dengan skor 3-0 di Premier League, akhir pekan yang lalu.

Comments are closed.