Liga Inggris – Guardiola: City Kurang Efisien Maksimalkan Kans

0

Pep Guardiola

Liga Inggris – Manchester City terpaksa berpuas diri dengan hasil imbang 1-1 ketika menjamu Liverpool. Memiliki begitu banyak kans, pasukan The Citizens kandas memanfaatkannya dengan baik ketika laga tersebut.

Man City bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menjamu Liverpool di Etihad Stadium, pada hari Minggu tanggal 19-03-2017 malam WIB. Tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu melalui titik penalti yang di eksekusi oleh James Milner, sebelum kemudian menyamakan skor lewat sontekan Sergio Aguero.

Statistik yang dicatat Info Sbobet telah menunjukkan bahwa ke-2 tim sama-sama melakukan 13 kali percobaan. Man City memiliki 3 di antaranya yang tepat target dan 1 yang membentur tiang gawang, sedangkan Liverpool memiliki 4 tendangan yang mengarah ke gawang.

Faktanya pada saat di atas lapangan menunjukkan bahwa Man City sejatinya memiliki banyak kans bersih agar bisa menciptakan gol. Seperti saat Aguero kandas mencocor bola umpan silang Fernandinho biarpun telah di depan Joel Matip yang tengah mengawal.

Selain itu juga ada kans lainnya dari Aguero ketika di dalam kotak penalti, yang terbuang percuma sebab striker berkebangsaan Argentina tersebut malah terjatuh. Sedangkan tembakan Kevin de Bruyne saat menyambut bola liar hanya menghantam tiang gawang, biarpun celah terbuka sangat lebar.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Chelsea vs Leicester City Liga Premier Inggris 2016-2017

Aguero pun punyai kans yang lainnya pada saat di dalam posisi bebas menyambut umpan lambung dari De Bruyne. Cuma saja penuntasan akhirnya melambung jauh dari sasaran.

Untuk persoalan penuntasan akhir ini diakui menjadi faktor yang sangat krusial atas kegagalan Man City untuk bisa meraup poin penuh. Biarpun demikian, Guardiola sudah cukup gembira menyimak respons tim asuhannya, khususnya seselepas dipertengahan pekan kemarin baru ditaklukkan AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions.

Manchester City vs Liverpool 1-1 – All Goals & Extended Highlights – Premier League 19/03/2017

“Kami melahirkan banyak kans lebih banyak bila dibandingkan tim mereka. Masalahnya kami tidak bisa mencetak gol pada saat itu kans-kans terbilang mudah. Setidaknya kami telah memperlihatkan semangat juang tim yang tak muncul pada babak pertama di Monaco,” tutur Guardiola di situs resmi klub.

“Pada saat Anda memandang 1 laga selepas memenangi 10 laga yang sudah diarungi, tidak ada yang spesial. Anda mesti mempertimbangkan keadaan di mana kami memainkan laga ini, bagaimana kami menghadapi lawan, sebuah tim top yang memiliki para pemain luar biasa, hal itu berarti besar untuk saya. Itu sebabnya saya sangat gembira.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Joel Matip Siap Hadapi Rintangan Premier League

Kami melahirkan lebih banyak kans bersih jika dibandingkan Liverpool saat laga ini, tapinya hanya kandas menciptakan gol-gol. Untuk menggapai target-target besar, Anda perlu tampil efisien,” tuntasnya.

Comments are closed.