Liga Inggris – Guardiola: Kejar Chelsea Hal Teramat Menyulitkan

0

Pep Guardiola

Liga Inggris – Pep Guardiola telah mengutarakan bahwa segalanya masih bisa terjadi di dalam perburuan gelar Premier League. Tapinya dirinya pun menegaskan kalau tim besutannya untuk mengejar Chelsea hal itu ialah hal yang teramat menyulitkan bagi timnya.

Chelsea hingga kini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksikan 69 poin dari 29 laga yang sudah diarunginya. Akan tetapi pasukan The Blues baru saja terpeleset selepas timnya tumbang dengan skor tipis 1-2 dari Crystal Palace di Stamford Bridge pada akhir pekan kemarin.

Tapinya Manchester City malah kandas memanfaatkan kans itu buat memangkas jarak dengan para pesaingnya di klasemen. Man City cuma bermain imbang dengan skor 2-2 dengan Arsenal di Emirates Stadium, pada hari Minggu tanggal 02-04-2017 malam WIB.

Laga tersebut ialah perolehan hasil imbang yang ke-3 secara beruntun yang diraih oleh Man City pada 3 laga yang diarunginya di Premier League belakangan ini. Sergio Aguero dkk. saat ini turun peringkat ke posisi 4 klasemen sementara dengan mengoleksikan 58 poin dari 29 laga yang sudah dijalaninya, selisih 11 poin dari pimpinan puncak klasemen, Chelsea.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Indonesia - 2 Pesepakbola Negeri Samba Miliki Target yang Sama

Man City akan mendapatkan kans agar bisa merapat dengan Chelsea pada saat menjalani laga tandang ke Stamford Bridge pada hari hari Rabu tanggal 05-04-2017 yang akan datang. Tapinya Guardiola merasa tak yakin bahwa tim besutannya bisa mengejar Chelsea pada akhirnya.

Arsenal vs Manchester City 2-2 Highlights & Goals 2017

“Kami ingin sekali memenangi laga, tapinya kami tidak akan bisa tampil sempurna. Masih ada begitu banyak pertandingan, 9 laga lagi, tapinya saat ini terasa sangat menyulitkan untuk bisa berada di depan,” tutur Guardiola kepada Info Sbobet.

“Pada laga kemarin yang sudah diarungi Chelsea kalah, dan kami sayangnya tidak bisa menang. Bagi kubu Arsenal itu sama saja. Ini laga per laga.”

“Segalanya bisa saja terjadi. Kami paham betul apa yang mesti kami lakukan saat berhadapan dengan Chelsea (di hari Rabu). Kami kembali ke Manchester untuk mempersiapkan diri dan kemudian kembali ke London,” tuntasnya.

Comments are closed.