Liga Inggris – Hadirnya Griezmann Cuma Menghambat Rashford

0

Antoine Griezmann vs Marcus Rashford

Liga Inggris – Merekrut Antoine Griezmann akan menjadi langkah yang sangat fantastis buat Manchester United. Tapinya hal tersebut akan berimbas buruk bagi Marcus Rashford.

Man United belakangan ini sedang dihubung-hubungkan dengan Griezmann yang memang menjadi bidikan utama bagi klub tersebut. Beritanya Man United sedang bersiap-siap untuk membayar mahal dirinya agar bisa mendatangkan Griezmann yaitu sekitar 100 juta euro.

Ketajaman Griezmann bersama dengan Atletico Madrid menjadi bahan pertimbangan yang kuat mengapa Man United begitu berambisi untuk merekrut dirinya. Apalagi barisan depan Man United musim ini tidak begitu tajam dengan cuma mengoleksikan 51 gol di liga, hal ini merupakan yang terburuk di antara tim-tim 7 besar.

Dengan kehadiran Griezmann sudah pasti bakal membikin barisan depan Man United semakin tajam yang akan diarunginya musim depan nanti yang sekaligus akan membuat mereka bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

Akan tetapi ada baiknya Man United berpikir 2 kali mengenai perekrutan Griezmann. Masalahnya dengan kehadiran Griezmann nantinya cuma akan menghambat kemajuan Rashford.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Pique: Barca Terus Berambisi Merebut Gelar Juara

Rashford sendiri memang membutuhkan waktu bermain lebih banyak agar bisa menambah kemahirannya selaku striker Man United di masa depan. Semenjak kehadiran dirinya yang sangat sensasional dipertengahan musim lalu, Rashford boleh dibilang masih harus banyak belajar. Dengan adanya Ibrahimovic sekarang ini dianggap telah cukup untuk membantu perkembangan Rashford.

“Saya merasa Griezmann itu pemain brilian, tentu saja dirinya seoarang pemain brilian. Apa yang Manchester United mesti dipikirkan ialah: Apakah Anda akan membuang uang 80 juta poundsterling ketika Anda memiliki Rashford?,” tutur eks eks Man United, Michael Owen, seperti dikutip Info Sbobet.

“Secara tiba-tiba segalanya berjalan enggak begitu baik pada saat Anda memiliki rencana untuk merekrut pemain yang akan mengambil posisinya, untuk sekarang ini segalanya berjalan sempurna buat Rashford sebab Anda paham betul dia memiliki Zlatan di depannya akan tetapi dia tidak akan berada selamanya di klub tersebut.”

“Jikalau nanti Zlatan teken kontrak baru, lalu terbebas dari cedera, maka hal itu ialah berkah bagi Rashford. Sangat sempurna buat dirinya.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Sindiran Ronaldo Atas Pesta Berlebihan Islandia

“Dirinya bisa berkembang secara alamiah menjadi seorang striker tengah yang hebat dan pada akhirnya Zlatan akan segera pensiun. Ini perkembangan yang terbilang sangat wajar.”

“Rashford cuma membutuhkan sosok Jose dan mengungkapkan hal seperti ini: Tenang saja, kamu bakal menjadi pemain andalan saya, tenang saja,” tuntasnya.

Comments are closed.