Liga Inggris – Hazard Berharap Rekan Setim Tak Jemawa Belajar Dari Kegagalan PSG

0

Eden Hazard

Liga Inggris – Eden Hazard sangat mewanti-wanti supaya Chelsea bisa mengambil suatu pelajaran dari Paris Saint-Germain. Skuat The Blues diminta tak jemawa, biarpun timnya sudah meninggalkan jauh dari lawan-lawannya.

Chelsea masih tetap konsisten agar bisa melaju sendirian di dalam persaingan yang diarunginya di ajang Premier League. Tim asuhan Antonio Conte itu berjarak 10 poin dari rival terdekatnya saat ini, Tottenham Houtspur yang duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Bersamaan dengan koleksi tersebut, Chelsea pun sekaligus menjadi kandidat terkuat untuk bisa menjadi sang juara Premier League musim ini. Apalagi liga yang diarunginya musim ini cuma menyisakan 11 laga lagi.

Tapinya, pemain andalan Chelsea Hazard meminta supaya para rekan-rekan setimnya tetap waspada. Jangan sampai mereka mengalami nasib yang serupa seperti PSG di ajang Liga Champions. PSG telah unggul dengan skor 4-0 di leg pertama lantas kemudian tumbang dengan skor menyakitkan 1-6 di leg kedua. PSG kalah agregat 5-6 dan kandas melaju ke babak perempatfinal. Dia pun sekaligus mewaspadai tim lawan yang bisa berlaku sebagai Barca yang tampil heroik pada leg kedua.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Barca 'Cuma' Dapati 4 Trofi Musim Ini, Enrique Tetap Puas

“Simaklah apa yang terjadi di Camp Nou, Barcelona. Saya rasa kalau saat nanti gagal menjadi sang juara yang akan diarungi tim kami musim ini, maka kami akan serupa dengan PSG, memiliki rasa yang sama. Kalian telah memenangi laga dengan skor 4-0 di markas sendiri dan sudah teramat percaya diri bisa melaju ke babak selanjutnya,” tutur Hazard seperti yang dikutip Info Sbobet.

Eden Hazard 2017 – Most Beautiful Skills & Goals 2016/17

“Ya jikalau kami nanti sampai tidak bisa menjadi sang juara musim ini maka kami akan merasai hal yang sama seperti yang dialami oleh PSG sebab kans agar bisa menjadi sang juara sangat besar. Tapinya ingat jangan terburu-buru untuk memikirkan gelar juara, kami akan selalu berfokus kepada 1 pertandingan secara bertahap yang akan kami jalani kedepannya,” tuntasnya.

Halangan terdekat yang akan diarungi tim Chelsea kedepannya nanti akan segera menjamu Man United di Stamford Bridge, pada hari Selasa tanggal 14-03-2017 dinihari pada babak perempatfinal Piala FA.

Comments are closed.