Liga Inggris – Herrera Ucapkan Terima kasih Kepada Mourinho Seusai Kalahkan Chelsea

0

Ander Herrera and Jose Mourinho

Liga Inggris – Ander Herrera telah mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sang manajer Jose Mourinho, sosok pelatih utama Manchester United, menyusul performa apiknya saat berhadapan dengan Chelsea.

Herrera ialah salah satu punggawa Man United yang mencuri perhatian publik sepakbola pada saat timnya menang dengan skor 2-0 ketika berhadapan dengan Chelsea sang pemuncak klasemen sementara Premier League, pada hari Minggu tanggal 16-04-2017.

Di laga tersebut pemain internasional Spanyol itu mengarsiteki gol pertama bagi skuat The Red Devils berkat umpan terobosan panjangnya yang ditunjukkan kepada Marcus Rashford.

Selain itu pula, Herrera, yang pada saat laga ini pun bermain sangat disiplin di dalam mengawal pergerakan Eden Hazard di kubu lawan, dan sekaligus mencatatkan namanya pada papan skor lewat gol ke-2 yang dicetak oleh dirinya.

Seusai performa apik yang ditunjukkan ketika laga itu, Herrera sendiri malah mengumbar pujian yang ditunjukkan kepada Mourinho. Kehadiran sang juru taktik asal Portugal itu pada musim panas yang lalu telah dinilai Herrera sudah memungkinkan dirinya bisa tampil seperti saat menghadapi Chelsea.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Mou: Rekrut Pemain Kesebelasan Rival Merupakan Cara Kuno

Manchester United vs Chelsea 2-0 – All Goals and Highlights – Premier League (16/04/2017) 

“Saya sungguh sangat berterima kasih kepada dirinya. Musim ini ialah yang paling reguler bagi saya pribadi di klub dan hal tersebut dikarenakan adanya sosok Mourinho,” tutur Herrera seperti dilansir Info Sbobet.

“Saya teramat senang sekali. Semenjak hari pertama saya berada di sini, dirinya telah memberikan saya begitu banyak rasa percaya diri dan sekaligus mengutarakan langsung kepada saya bahwa saya akan menjadi pemain krusial bagi dirinya. Saya akan selalu senantiasa mengucapkan syukur kepada dirinya,” tuntas dirinya.

Info Sbobet mencatat musim ini Herrera telah bermain sebanyak 25 kali yang sudah diarunginya di Premier League dengan durasi 2.089 menit, ini jauh lebih banyak jika dibandingkan pada tahun 2015-2016 musim yang lalu (27 penampilan dengan 1.532 menit) dan musim sebelum itu (26 penampilan dengan 1.867 menit) yang sekaligus juga menjadi musim perdana dirinya di Old Trafford.

Comments are closed.