Liga Inggris – Jikalau Antoine Griezmann Berlabuh ke United Bisa Sebesar Ibra

0

Antoine Griezmann

Liga Inggris – Mendatangkan sosok pemain seperti Antoine Griezmann dinilai bakal memberikan dampak yang sangat besar terhadap Manchester United yang akan diarunginya musim depan nanti. Sang striker diperkirakan bakal menjadi pemain sebesar Zlatan Ibrahimovic.

Griezmann kini menjadi bidikan klub Man United agar bisa mengatasi masalah di barisan depan. Tapinya pasukan ‘Setan Merah’ mesti bersaing dengan Real Madrid yang kini tengah mengincar dirinya.

Atletico Madrid dikabari tidak akan mau menjualnya dengan murah. Biarpun pada akhirnya dijual, pihak Los Colchoneros ingin memperoleh banyak uang dari penjualan dirinya.

Pandangan dari eks pemain Everton, Leon Osman, mendatangkan Griezmann itu bisa membawa dampak yang cukup besar untuk Man United, karena memiliki naluri untuk menciptakan gol yang bagus.

“Saya pikir dirinya akan begitu (punyai dampak yang sama besarnya dengan Ibra),” tutur Osman kepada Premier League Daily, yang dikutip Info Sbobet.

“Dirinya sangat konsisten pada saat menciptakan gol di setiap level laga dalam beberapa musim terakhir yang sudah diarunginya. Dia telah membantu Atletico meraih titel dan menjadi salah satu pemain utama sepakbola di Perancis. Jikalau memang nanti Manchester United mendapatkan dirinya, anda akan lihat euforia dan coba simak betapa besarnya Paul Pogba buat mereka,” lanjut dia.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Guardiola ialah Pelatih yang Sangat Dihormati

Pembelian Pogba dan Ibra nyatanya memang cukup berdampak bagi Man United. Ibra contohnya, striker berkebangsaan Swedia tersebut telah mengoleksikan 28 gol dari 42 penampilan yang sudah diarunginya musim ini. Apes bagi Man United, Ibra saat ini cedera dan diperkirakan tidak akan kembali tampil musim ini.

“Griezmann bakal menciptakan banyak gol, hal ini ialah impian setiap marketing. Saya berkeyakinan bahwa dia akan besar buat Man United,” sambung Osman.

“Di saat anda mengontrak pemain sepakbola dengan merogoh kocek yang besar, anda sedang bertanya-tanya akankah mereka bisa mengatasinya atau tidak? Bisakah dirinya tetap melaju dan tidak kehilangan ritme serta bisa tampil di levelnya?”

“Mungkinkah dirinya bisa mengenakan kaus nomor 7 di Old Trafford yang akan memberinya tekanan? Dia tampak ideal mengenakannya. Saya memandang bahwa dia sangat ideal,” tuntasnya.

Comments are closed.