Liga Inggris – Karier Lukaku Dispekulasikan Namun Terus Cetak Gol & Bikin Rekor

0

Romelu Lukaku

Liga Inggris – Pada saat masa depan kariernya terus menerus dispekulasikan, Romelu Lukaku masih tetap melakukan tugas intinya, yakni menciptakan gol demi gol buat timnya dan sukses mengantarkan Everton memenangi pertandingan.

Karier Lukaku dimasa depan boleh jadi sebagai fokus utama Everton saat ini mengingat dirinya kini tengah dirumorkan menolak memperpanjangan kontrak yang telah diberikan klub pada dirinya. Padahal Lukaku akan segera dinaikkan gajinya sampai 140 ribu poundsterling per pekan.

Memang masa kontrak dirinya masih tersisa hingga 2019 mendatang, tapinya Lukaku saat ini telah menjadi bidikan banyak klub besar Inggris dan Eropa yang tercengang dengan ketajaman dirinya musim ini.

Lukaku bakal menjadi pemain tertajam yang sudah diarunginya musim ini selepas dirinya menambah 2 gol ketika Everton sukses menaklukkan 10 pemain HULL CITY dengan skor 4-0, pada hari Sabtu tanggal 18-03-2017 malam WIB kemarin. 2 gol tersebut diciptakan pada menit-menit akhir pertandingan yang sekaligus membawa Everton menjaga jarak dengan posisi 4 besar, berada di urutan ke-6 dengan mengoleksikan 50 poin dan terpaut 5 poin dari Liverpool.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - United Dibabat Dortmund, Mourinho analogikan Mobil F1 vs F3

Total keseluruhan telah mengoleksikan 21 gol yang diciptakan Lukaku yang berarti dia unggul 2 gol dari Harry Kane serta 3 gol dari Alexis Sanchez. Bersama dengan Kane dan Sanchez yang keadaannya saat ini sedang cedera, Lukaku sepertinya akan sulit dihadang untuk mendapat sepatu emas musim ini.

Everton vs Hull City 4-0 – All Goals & Highlights – Premier League 18/03/2017

1 lagi rekor diciptakan oleh Lukaku selepas laga tadi malam yaitu dirinya telah menjadi pemain Everton pertama semenjak Gary Lineker (musim 1985-1986 silam) yang sanggup mengolekiskan 20 gol satu musim. Di musim itu Lineker menuntaskan musim dengan 30 gol.

Sekitar 3 pekan yang lalu Lukaku juga telah membuat rekor baru kembali selaku pemain tertajam Everton di PREMIER LEAGUE yang sudah menyamai rekor Duncan Ferguson dengan 60 gol. Tentunya kini Lukaku ialah topskorer The Toffees di era Premier League dengan mengoleksikan 64 gol.

Sangat wajar jika Everton dan para fans-nya berharap betul Lukaku akan tetap bertahan selama mungkin di klub tersebut. Tapinya akankah Lukaku mau bertahan di sana?

Comments are closed.