Liga Inggris – Karier Perez Tak Berkembang Kemungkinan Hengkang Dari Arsenal

0

Lucas Perez

Liga Inggris – Karier masa depan Lucas Perez bersama Arsenal musim ini tidak begitu berkembang. Oleh sebab itu Perez kemungkinan kembali ke Deportivo La Coruna yang diarunginya musim depan.

Perez direkrut oleh Arsenal musim panas yang lalu dari Deportivo dengan harga 17 juta poundsterling. Kedatangan Perez diharapkan bisa mempertajam lini depan Arsenal sekaligus memberikan alternatif.

Tapinya faktanya memang jauh dari kenyataaan pada saat Perez tak sanggup memenuhi ekspektasi selepas dirinya cuma 11 kali bermain di Premier League dan membuat 1 gol.

Total keleruhan Perez cuma menciptakan 8 gol dan 6 assist dari total 22 penampilan yang diarunginya di seluruh kompetisi. Waktu bermain dirinya memiliki rata-rata cuma 47 menit per laga.

Sangat wajar saja kondisi ini telah membikin Perez frustrasi dan merasai dirinya tidak mendapatkan rasa kepercayaan buat membantu tim. Oleh sebab itu pemain yang kini berusia 28 tahun itu membuka kans untuk hengkang musim panas nanti dengan Deportivo sebagai tujuan utama.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Erick Thohir Merasai Kepuasan Tersendiri dengan Aktivitas Transfer Inter

“Musim ini terasa sangat menyulitkan sebab saya layak tampil lebih sering. Saya mungkin tidak tampil sebaik yang lain, tapinya jika mereka bisa memberi saya waktu bermain lebih banyak: maka saya akan lebih banyak menciptakan gol dan assist,” tutur Perez seperti dilansir Info Sbobet.

“Saya telah berbincang-bincang kepada pelatih utama dan dia mengakui itu tapinya dia memiliki idenya sendiri dan saya mesti menghormati itu. Saya ingin mendapatkan kans bermain sebab saya layak mendapatkannya, tapinya saya mesti menerima apapun yang ada,” sambungnya.

“Saya kepingin memberi bukti bahwa saya itu ialah pemain berkualitas buat Arsenal. Tapinya jika memang tidak bisa atau mereka memutuskan agar bisa menjual saya, maka ada kans untuk kembali ke Deportivo.”

“Saya paham betul ada klub lain yang menginginkan saya dan saya kepingin tampil di Liga Champions. Tapinya kita lihat saja apakah Depor bisa menjadi opsi musim panas nanti,” tuntasnya.

Comments are closed.