Liga Inggris – Kekesalan Schmeichel Nyimak Gol Pertama City Tak Dianulir

0

Kasper Schmeichel

Liga Inggris – Kasper Schmeichel begitu sangat kesal dengan keputusan yang telah diambil oleh wasit Robert Madley yang mengesahkan gol David Silva. Penjaga gawang Leicester City tersebut pun menilai gol itu semestinya dianulir sebab ada Raheem Sterling yang sudah terjebak offside terlebih dulu sebelum gol itu tercipta.

Leicester terpaksa mesti mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 1-2 pada saat pertandingan yang diselenggarakan di Etihad Stadium, pada hari Sabtu tanggal 13-05-2017 malam WIB. Gol yang dicetak oleh Silva pada menit ke-29 babak pertama telah menjadi pembuka keunggulan pasukan man City. Silva menyambar umpan yang dilakukan oleh Leroy Sane agar bisa membobol gawang Schmeichel.

Pada proses gol itu, Sterling telah berada di dalam posisi offside ketika itu. Biarpun dirinya sama sekali tak menyentuh bola dari tembakan yang dilakukan oleh Silva, Sterling memang telah bergerak aktif dan menghalangi pandangan Schmeichel.

“Gol pertama itu sudah sangat jelas offside. Siapa pun yang ikut bermain pada saat laga itu – terutama di dalam proses gol – akan mengetahui dia (Sterling) offside,” tutur Schmeichel kepada Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Mata Ingin Meraup Hasil Sempurna di Anfield

“Yang pertama-tama, dirinya telah menghalangi-halangi pandangan saya dan lalu dia menghalangi pandangan Christian Fuchs dan terus berupaya keras menjangkau bola, jadi itu offside,” lanjutnya.

“hal ini ialah salah satu perdebatan yang sebagai pemain sepakbola, kami sangat gembira untuk terlibat langsung, tapinya kami tidak diperbolehkan untuk melakukan hal tersebut. Jadi itulah yang membuat kami sangat frustrasi sebab mereka tidak mau mendengarkan,” kata Schmeichel.

Seusai gol yang dicetak Silva, Gabriel Jesus telah sukses memperbesar keunggulan Man City pada menit ke-36 babak pertama. Sementara itu, gol Leicester diciptakan oleh Shinji Okazaki pada menit ke-42.

Leicester punyai kans emas agar bisa menyamakan skor pada babak kedua pertandingan. Tapinya sangat disayangkan, tembakan penalti yang dilakukan oleh Riyad Mahrez dianulir oleh wasit lapangan.

Comments are closed.