Liga Inggris – Klopp Tidak Tertarik Rekrut Hart Ke Liverpool

0

Joe Hart

Liga Inggris – Juergen Klopp telah menampik isu tentang ketertarikan Liverpool terhadap Joe Hart. Klopp dengan tegas menyatakan jika Liverpool saat ini telah memiliki cukup penjaga gawang.

Hart saat sekarang ini tengah dipinjami Manchester City ke klub Torino. Biarpun dirinya masih terikat kontrak hingga 2019 yang akan datang, masa depan karier Hart di Man City menjadi bahan spekulasi sebab nama dirinya tidak ada di dalam rencana sang pelatih utama Man City, Pep Guardiola.

Liverpool lantas dikabari telah menjadi salah satu klub yang terpicut untuk merekrut tanda tangan Hart. Rumornya Liverpool sama sekali tidak sepenuhnya yakin dengan penjaga gawangnya, Simon Mignolet dan Loris Karius.

Tapinya Klopp menepis tentang rumor yang tengah berkembang itu. Sang manajer Liverpool tersebut mengakui bahwa dirinya telah sangat puas dengan penjaga gawang yang saat ini dimilikinya.

“Yang kami canggung mengenai pembahasan tentang kiper, biarpun pada saat Anda tidak menyebut namanya, ini mengenai Joe Hart kan? Kami biasanya tidak akan memperbincangan soal seperti ini tapinya di dalam kasus spesifik ini saya pikir kami bisa,” tegas Klopp seperti dikutip dari Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Alaves Tahan Imbang Sevilla Dikandangnya

“Dirinya ialah kiper yang sangat luar biasa dan penjaga gawang tim nasional Inggris, jadi ini soal kualitas tertinggi. Tapinya kami memiliki penjaga gawang yang mempunyai kualitas terbaik. Begitulah. Ini bukan hanya buat kami, tidak untuk sekarang ini dan semoga tidak untuk di masa depan. itu bukan karena Joe.”

Joe Hart 2017

“Kami saat ini punyai 2 penjaga gawang yang sangat tangguh dan (Danny) Ward di Huddersfield untuk mengarungi musim yang sangat luar biasa. Dia itu ialah pemain kami, jadi membawa dirinya kembali pada tahun depan dan ada kompetisi,” lanjutnya.

“Kiper-kiper yang usianya masih muda telah membikin suatu kemajuan, jadi situasi kiper sekarang ini sudah sangat bagus. Saya sangat paham betul soal pertanyaan ini tapinya saya tidak bisa memberi jawaban yang mungkin sedikit orang inginkan,” tuntas dirinya.

Comments are closed.