Liga Inggris – Lahirkan Banyak Kans, United Tak Bisa Menumbangkan Lawan

0

Anderlecht v Manchester United 1-1

Liga Inggris – Bermain mengontrol jalannya laga sekaligus banyak melahirkan banyak kans, Manchester United hanya bisa menciptakan 1 gol saja di markas Anderlecht. Perolehan hasil imbang dengan skor akhir 1-1 pun harus puas diterima oleh Man United.

Man United miliki cukup banyak kans agar bisa membuat Anderlecht memperoleh pukulan telak, pada saat melawat ke Stade Constant Vanden Stock, pada hari Jumat tanggal 14-04-2017 dinihari WIB. Tim besutan Jose Mourinho mendominasikan jalannya laga biarpun sempat sedikit kerepotan di awal pertandingan.

Mereka telah melakukan 16 kali tembakan ke arah gawang, 7 di antaranya mengarah ke target. Tapinya sayang cuma satu gol yang bisa dicetak oleh timnya. Sementara itu di dalam penguasaan bola, Man United dominan dengan penguasaan sebesar 64%.

Sementara itu di akhir laga tersebut, konsentrasi Man United pun kian menurun sehingga kejebolan. Hal tersebut ialah satu-satunya upaya yang dilakukan oleh Anderlecht yang mengarah ke gawang dari 12 kali percobaannya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Aksi Mahrez & Vardy di Bawah Arahan Shakespeare

ANDERLECHT VS MANCHESTER UNITED 1-1 ALL GOALS & HIGHLIGHTS 13/04/2017

Biarpun telah membawa pulang gol tandang di dalam menatap leg ke-2 di Old Trafford pada pekan depan nanti, pada kenyataaannya bahwa ada potensi yang cukup besar untuk bisa memenangkan laga ini tapinya sayang kandas dimaksimalkan dan membuat Mourinho sangat kesal. Dia menyoroti performa lini depannya, sekaligus kelengahan di menit-menit akhir sehingga timnya kecolongan.

“Kami mesti mengunci laga-laga yang kami arungi. Kami memiliki banyak kans, bisa mengontrol jalannya laga, tapinya… kami tidak menciptakan gol-gol… kami telah mengambil risiko,” ujar Mourinho kepada Info Sbobet.

“Ada begitu banyak ruang agar bisa menumbangkan tim lawan, kans-kans bagus telah kami sia-siakan. Banyak peluang yang tidak kami manfaatkan dengan baik sebab sentuhan yang buruk, sentuhan yang ceroboh, sontekan, serta keputusan-keputusan buruk di sepertiga akhir jalannya laga.”

“Begitu pun, sebelumnya ada tim dengan organisasi permainan yang sangat apik di belakang, tapinya ada 1 kesalahan saja dan kami dihukum,” tuntas dirinya.

Comments are closed.