Liga Inggris – Lengserkan The Foxes, Arsenal Dapat Jatah Eropa

0

Arsenal vs Leicester City

Liga Inggris – Arsenal baru-baru ini sukses mendapatkan jatah untuk berlaga ke tanah Eropa di musim depan setelah berhasil merebut kemenangan dengan skor 1-0 sewaktu menjamu Leicester City dalam partai tunda Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium, dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 27-04-2017 dini hari WIB. Gol satu-satunya skuat yang berjulukan The Gunners itu tercipta berkat gol bunuh diri dari defender Leicester, yaitu Robert Huth di menit-menit terakhir pertandingan.

 

Babak pertama

The Gunners memulai laga dengan cukup dominan. Walaupun begitu, justru Leicester yang mendapat kesempatan untuk menebar ancaman terlebih dahulu. Sayang usaha dari Jamie Vardy masih melebar jauh dari gawang yang di kawal oleh Petr Cech.

Kedua kubu secara terus-menerus saling menyerang, tapi tetap tak ada kans yang berbuah manis, termasuk tendangan keras dari Alexis Sanchez yang masih membentur mistar gawang di ujung babak pertama. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir saat jeda turun minum.

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, kedua tim sama-sama tetap bermain terbuka. Sayang berkali-kali kans yang mereka dapatkan tetap gagal dikonversi gol. Kesabaran The Gunners pada akhirnya berbuah manis di menit ke-86. Tendangan dari Nacho Monreal berbelok arah setelah mengenai Huth. Kasper Schmeichel pun mati kutu dan tak bisa berkutik, alhasil gol pun tercipta untuk sang tuan rumah. Memasuki masa injury time, sempat terjadi adu debat yang melibatkan C. Fuchs dan Sanchez yang dianggap terlalu dekat dengannya yang akan melakukan throw in.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Wenger Sakit Hati Lihat Leicester Juara Premier League

The Foxes nyaris saja menggagalkan kemenangan sang tuan rumah di detik-detik terakhir. Sayang kemelut di depan gawang P. Cech gagal mereka manfaatkan dengan baik untuk di konversikan menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan The Gunners pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini membuat armada yang dinahkodai oleh Arsene Wenger itu berhak naik 1 tangga di papan klasemen sementara. The Gunners kini duduk di peringkat ke-6 dengan torehan 60 poin, hasil tersebut juga berbuah manis lantaran mereka juga mendapatkan jaminan untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan. Sementara bagi The Foxes, kekalahan ini menempatkan mereka di peringkat 15 klasemen.

Arsenal vs Leicester City 1-0 RESUMEN All Goals & Highlights – Premier League 26/04/2017

Susunan Pemain

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin (Ramsey 75′), Walcott (Giroud 75′), Ozil, Gibbs (Welbeck 68′), Sanchez.

Leicester: Schmeichel, Simpson, Benalouane (Gray 90′), Huth, Fuchs, Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton, Ulloa (Okazaki 70′), Vardy.

Statistik Pertandingan

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Juventus vs Lazio

Total Shots: 12 – 7
Shots On Target: 5 – 3
Possession: 69% – 31%
Corners: 12 – 1
Offsides: 8 – 6
Pelanggaran: 9 – 13
Kartu Kuning: 2 – 4
Kartu Merah: 0 – 0.

Comments are closed.