Liga Inggris – Libas Soton, The Blues Dekati Titel EPL

0

Chelsea vs Southampton

Liga Inggris – Chelsea semakin mendekatkan diri guna meraih trofi juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya baru-baru ini mereka sukses melibas lawannya. Pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge, dan bergulir pada hari Rabu, tanggal 26-04-2017 dini hari WIB. Dalam laga tersebut The Blues sukses mengalahkan Southampton dengan skor 4-2.

 

 

Babak pertama

Laga yang baru bergulir selama 5 menit, The Blues sudah sanggup memulai kegemilangannya dengan merobek jala gawang lawan. Bermula dari umpan matang Cesc Fabregas terhadap Costa, striker asal Spanyol itu lalu memberikan operan matang kepada Hazard yang lalu dikonversikan menjadi gol.

Ketertinggalan skor dan berlaga di kandang lawan tak membuat The Saints menyerah begitu saja. Kesebelasan yang berstatus sebagai tim tamu itu percaya diri dengan berulang kali mencoba memberikan ancaman ke lini pertahanan tuan rumah.

Hasil perjuangan mereka pun berbuah hasil di menit ke-24. Bermula dari tendangan free kick, bola didominasi oleh M. Gabbiadini dan ia pun langsung mengeksekusinya, bola pentalan hasil benturan ke kiper Thibaut Courtois sukses disambut oleh Romeu yang berdiri bebas di depan gawang. Skor pun menjadi seri 1-1.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Perancis - PSG Tepis Minati James Rodriguez

Menjelang akhir-akhir babak pertama, The Blues akhirnya kembali unggul berkat heading keras dari Cahill yang datang dari belakang meneruskan operan matang dari Alonso. Skor 2-1 pun menjadi hasil saat jeda turun minum.

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, The Blues mencoba lebih agresif dalam menyerang. Alhasil, efek positifnya pun langsung didapat di menit ke-53. Crossing akurat dari Fabregas sukses dikonversi oleh Costa menjadi gol. Ini merupakan gol ke-50 Costa di EPL.

Costa melengkapi performa impresifnya dengan menyumbangkan gol ke-2 di menit le-89. Menerima operan dari Pedro, dia melakukan penetrasi ke zona penalti dengan mengecoh beberapa pemain lawan dan diakhiri dengan tendangan mendatar yang sukses merobek jala gawang Fraser Forster.

Menjelang laga berakhir, Soton ssukses mencetak gol tambahan lewat heading eks pemain The Blues, Bertrand melanjutkan assist dari Cedric Soares. Skor 4-2 pun menjadi hasil akhir laga ini. Kegemilangan ini menghasilkan The Blues semakin kokoh bertengger di puncak klasemen dan saat ini unggul serta berselisih 7 poin dari pesaing kerasnya, yaitu Tottenham Hotspur. Sementara bagi Southampton, kekalahan ini tak mengganti posisi mereka di peringkat ke-9 klasemen.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Barcelona vs Paris Saint-Germain Liga Champion Champions League 2016-2017

Chelsea vs Southampton 4-2 Hasil Liga Primer Inggris Tadi Malam 25 April 2017

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses (Terry 77′), Kante, Matic, Alonso, Fabregas (Pedro 77′), Diego Costa, Hazard (Willian 90′).

Southampton: Forster, Cédric, Stephens, Yoshida, Bertrand, Romeu, Davis, Ward-Prowse (Long 82′), Tadić, Boufal (Redmond 68′), Gabbiadini (Rodriguez 86′).

Statistik Pertandingan

Total Shots: 17 – 12
Shots On Target: 7 – 4
Possession: 48% – 52%
Corners: 6 – 7
Offsides: 0 – 2
Pelanggaran: 13 – 9
Kartu Kuning: 2 – 2
Kartu Merah: 0 – 0.

Comments are closed.