Liga Inggris – Liverpool Mesti Memenangi 4 Laga Tersisa Musim ini

0

Liverpool

Liga Inggris – Liverpool pada saat ini situasinya sangat terjepit di dalam perburuan tiket ke Liga Champions yang akan diarunginya musim depan nanti. 4 laga yang tersisa di Liga Inggris, saat ini wajib mereka raih.

Pada babak lanjutan Liga Inggris di akhir Minggu lalu, Liverpool terpaksa mengakui keunggulan Crystal Palace di hadapan para fans-nya sendiri. Mereka kalah dengan skor 1-2 ketika bertanding di Anfield.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol tembakan bebas yang di eksekusi oleh Philippe Coutinho, Liverpool pada akhirnya tumbang, imbas dari sepasang gol yang dicetak oleh Christian Benteke.

Liverpool sekarang ini memang masih bertengger posisi 3 klasemen sementara dengan mengoleksikan 66 poin hasil dari 34 laga yang telah diarunginya musim ini. Poin tersebut hanya terpaut 3 angka saja dari Manchester United yang baru bermain sebanyak 32 kali. Sementara itu Manchester City yang berada di peringkat 4 klasemen, mereka hanya terpaut 2 poin saja.

Punggawa Liverpool, Emre Can, mengutarakan bahwa 4 laga yang tersisa pada saat berhadapan dengan Watford, Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough, itu sangat wajib untuk bisa dimenangkan supaya menjaga kans timnya ke Liga Champions musim depan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Paris Saint-Germain vs Barcelona Liga Champions Champions League 2016-2017

“4 kemenangan mesti menjadi target utamanya. Laga selanjutnya saat menghadapi Watford dan kami ingin meraup poin penuh di sana dan kita tunggu saja nanti apa yang akan terjadi. Semua orang sangat kecewa sebab kami semestinya menang ketika menghadapi Crystal Palace,” tutur Can di situs resmi Liverpool seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Anda pastinya selalu merasa kecewa ketika mengalami kekalahan di dalam 1 laga, tapinya kamu tidak tampil terlalu buruk. Kami memiliki kesabaran dengan semuanya, lalu kami unggul 1-0. Kami mesti cerdas, lebih pintar pada saat menghadapi posisi itu.”

“Kami boleh saja merasa Kecewa, tapinya semenjak hari Senin, kami mesti menatap ke depan. Kami mesti melangkah lebih maju lagi dan hal tersebut masih tetap di genggaman kami. Jika kami sukses memenangkan 4 laga akhir, kami yakin akan lolos ke Liga Champions. Beberapa tim 4 besar lain masih akan saling berhadapan dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami,” tuntasnya.

Comments are closed.