Liga Inggris – Liverpool Tergantung Timnya Sendiri, Finis 4 Besar

0

James Milner

Liga Inggris – Liverpool masih bersaing agar bisa finis ke zona Liga Champions musim depan nanti. James Milner sangat percaya Liverpool sama sekali tidak akan tergantung dengan hasil tim lain agar bisa mencapainya.

Sekarang ini, skuat The Reds sama sekali tidak terkalahkan pada saat 6 laga yang sudah diarunginya sejauh ini sehingga sekarang berada di posisi ke-3 klasemen sementara selepas mengoleksikan 63 poin. Biarpun begitu, Liverpool sudah menjalani 32 pertandingan, jumlah ini laga yang lebih banyak dari para pesaingnya seperti Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

Tapinya, dengan sisa 6 laga yang diarungi pasukan ‘Si Merah’ memiliki keuntungan. Milner dan kawan-kawan, setidaknya tidak berhadapan dengan tim-tim yang berada di peringkat 6 besar pada sisa kompetisi musim ini.

Selepas timnya bertandang ke West Brom di akhir pekan ini, Liverpool akan segera berhadapan dengan Crystal Palace, Watford, Southampton, West Ham, dan menutup musim 2016-17 ini dengan menghadapi Middlesbrough di Anfield. Milner pun sangat optimistis.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Klopp Merasai Senang, Wijnaldum Bisa Main Disemua Lini

“Posisi kami saat ini berarti tidak relevan dengan apa yang tim-tim lain sedang pikirkan dan lakukan,” tutur bek Liverpool tersebut di Info Sbobet.

“Kami paham betul bahwa jika kami melakukan tugas kami di laga sisa yang akan kami arungi nanti, maka hal tersebut akan cukup untuk bisa finis di posisi 4 besar. Aku sangat percaya akan hal tersebut. Ini sangat tergantung kami sendiri,” lanjutnya.

James Milner – The King Penalty (Skills,assist,goals,)

“Kami sama sekali enggak ingin terpengaruh dengan hal yang lainnya atau mesti merasa khawatir tentang perolehan hasil tim lainnya. Mudah-mudahan kami nantinya bisa mengatasi tugas ini sendiri,” tuntas Milner.

Sekedar informasi saja, Liverpool akan mengarungi sisa musim ini tanpa kehadiran sosok pemain andalannya, Sadio Mane, yang hingga kini masih dibekap cedera. Pemain asal Senegal tersebut sudah terlibat langsung di dalam 18 gol Liverpool pada saat 27 penampilan dirinya di ajang Premier League dengan sukses mengoleksikan 13 gol dan 5 assist.

Comments are closed.