Liga Inggris – Man City & Liverpool Bersaing Mendapati Tiket Liga Champions

0

Manchester City vs Liverpool

Liga Inggris – Ada laga bigmatch di Premier League akhir pekan ini di Etihad Stadium ketika Manchester City berjumpa dengan Liverpool, 2 tim yang sedang merebut tiket Liga Champions.

Man City dan Liverpool sekarang ini memang terpaut cukup jauh dari Chelsea di posisi puncak klasemen. Man City di peringkat ke-3 terpaut 10 poin dari 27 laga yang telah diarunginya, sementara itu Liverpool berada di posisi ke-4 terpaut 11 poin dengan 28 laga yang sudah dijalaninya.

Terbilang sangat wajar urgensi laga ini untuk ke-2 tim lebih pada seberapa lama mereka bisa bertahan di peringkat 4 besar klasemen sementara mengingat persaingan untuk posisi tersebut begitu sangat seru. Masih ada Arsenal, Manchester United, dan bahkan Everton yang tengah membidik kapanpun mereka terpeleset.

Bagi Man City meraup poin penuh dari Liverpool tentu terasa sangat krusial selepas mereka kecewa terdepak di babak 16 besar Liga Champions. Meraih kemenangan dengan skor 5-3 di leg pertama, Man City gagal lolos seuasi timnya kalah 1-3 di markas AS Monaco.

Dengan cuma menyisakan ajang Piala FA dan Premier League sebagai ajang agar bisa mendapati trofi, maka Man City boleh jadi akan habis-habisan. Yang menjadi suatu pertanyaan seperti apakah mental para pemain Man City, bisakah mereka langsung bangkit atau semakin terpuruk?

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Boro Masuk Championship Division, The Blues Dekati Titel EPL

Situasi tersebut pastinya sangat menguntungkan bagi Liverpool yang kini sedang membaik selepas 2 kemenangan secara beruntun dari Arsenal dan Burnley. Nyatanya performa pasukan The Reds belumlah konsisten semenjak bulan Januari yang lalu, tapinya mereka sukses mempertahankan posisi di 4 besar.

Kemenangan tentunya bakal menjaga jarak kans Liverpool agar bisa bertahan lebih lama di zona Liga Champions. Apalagi pasukan ‘Si Merah’ pun memiliki catatan bagus ketika berjumpa dengan tim 6 besar semenjak ditangani Juergen Klopp, terutama pada musim ini yang sama sekali belum pernah terkalahkan.

Akankah Man City bisa membalas dendam kekalahan 0-1 di Anfield pada akhir bulan Desember yang lalu ataukan Liverpool yang akan kembali membuat kalanagan publik Etihad Stadium tertunduk lesu? Sebagai informasi, pada saat musim lalu Man City kalah 1-4 dari Liverpool di markas sendiri.

Chelsea pun bisa memaksimalkan duel ke-2 pesaingnya tersebut dengan meraup poin penuh ketika melawat ke Britannia Stadium, pada hari Sabtu tamggal 18-03-2017 malam WIB, untuk menjaga jarak di posisi puncak klasemen.

Sedangkan Arsenal berupaya keras mengincar posisi 4 besar ketika tampil ke markas West Bromwich Albion. Terpaut 5 poin dengan Liverpool di posisi ke-4 klasemen setidaknya bisa dipangkas biarpun cuma sehari sambil berharap kekalahan pesaingnya tersebut.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Allegri Ingin Jadi Allenatore Juve 1 Dekade ke depannya

Manchester United akan segera bertandang ke kandang Middlesbrough selepas timnya berhadapan dengan Rostov pada leg kedua 16 besar Liga Europa

Liverpool Vs Manchester City (1-0) All Goals & Extended Highlights – 720p – 31.12.16

Jadwal Selengkapnya

Sabtu (18/3)
WBA vs Arsenal
Crystal Palace vs Watford
Everton vs Hull City
Stoke City vs Chelsea
Sunderland vs Burnley
West Ham vs Leicester
Bournemouth vs Swansea

Minggu (19/3)
Middlesbrough vs MANCHESTER UNITED
Tottenham Hotspur vs Southampton
Manchester City vs Liverpool

Comments are closed.