Liga Inggris – Menang Lagi, Meriam London Berhasrat Masuk The Big Four

0

Southampton vs Arsenal

Liga Inggris – Arsenal lagi-lagi meraih kemenangan. Setelah minggu lalu menang atas Manchester United di kandang sendiri, The Gunners baru-baru ini sukses melibas Southampton di St. Mary’s Stadium dengan skor 0-2. Pertandingan tersebut digelar pada hari Kamis, tanggal 11-05-2017.

 

 

Babak pertama

Menjalani laga di kandang Southampton, The Gunners tak memulai laga dengan stabil. Skuat Claude Puel yang menyandang status sebagai tuan rumah sanggup mendominasi jalannya pertandingan. Kans Southampton pun tercipta pada menit ke-17, sayangnya penjaga gawang Arsenal Petr Cech masih piawai untuk menghalau bola. Setelah itu, pergerakan bola lebih banyak mengalir di tengah sehingga tak banyak kans yang tercipta.

Baru menjelang menit-menit akhir babak pertama sejumlah peluang baru tercipta lagi. Manolo Gabbiadini lagi-lagi menebarkan ancaman untuk gawang tim tamu setelah melakukan free kick dari jarak yang cukup dekat. Sayangnya tendangan tersebut masih belum bisa merobek jala gawang Arsenal. Tak lama setelah itu, tim tuan rumah kembali memberikan ancaman lewat tembakan keras Nathan Redmond. Namun, tendangan ini juga belum bisa membuahkan hasil yang manis.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Klopp Tidak Tertarik Rekrut Hart Ke Liverpool

Babak kedua

Di babak ke-2, tim tamu yang mengincar poin penuh dari laga ini menciptakan peluang setelah Hector Bellerin memberikan umpan lambung dari sisi kanan. Aaron Ramsey kemudian melesakkan tendangan dan diteruskan oleh Danny Welbeck, sayangnya, lagi-lagi percobaan ini pun belum membuahkan hasil.

Pada akhirnya gol pembuka terjadi pada menit ke-60. The Gunners sanggup unggul 0-1 atas tim tuan rumah setelah Sanchez merobek jala gawang Fraser Forster. Pemain asal Chile itu sukses membobol gawang Soton setelah menerima operan manis dari Mesut Ozil dan mengecoh hadangan 2 pemain lini belakang lawan.

Gol dari rekannya menjadi inspirasi bagi The Gunners dalam laga ini. Giroud turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83. Striker asal Prancis ini mencetak gol usai menerima umpan lambung dari Ramsey. Skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai akhir laga. Pada laga selanjutnya, Arsenal bakal berjumpa dengan Stoke City, Sunderland dan Everton.

Torehan 3 poin ini membuat skuat Meriam London ini kini bertengger di peringkat 5 klasemen yang sebelumnya dihuni oleh Manchester United. Antara ke-2 skuat saat ini cuma berselisih 1 poin. The Gunners masih berkans untuk mengakhiri musim sebagai The Big Four jika bisa mengejar Manchester City yang berjarak 3 poin di 3 laga tersisa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Uruguay vs Venezuela Copa America 2016

Southampton vs Arsenal 0-2 – Highlights & Goals – 11 May 2017

Susunan Pemain:

Southampton (4-3-3): Forster, Cedric, Stephens, Yoshida, Bertrand, Davis, Romeu, Ward-Prowse (Sofiane Boufal 70), Tadic (Rodriguez 80), Redmond (Long 70), Gabbiadini.

Arsenal (3-4-3): Cech, Holding, Mustafi, Monreal, Oxlade-Chamberlain (Bellerin 36), Ramsey, Xhaka, Gibbs, Ozil (Coquelin 89), Sanchez, Welbeck (Giroud 80).

Comments are closed.