Liga Inggris – Merson: Sanchez Bakal Seberang ke Chelsea

0

Alexis Sanchez

Liga Inggris – Upaya keras yang dilakukan Arsenal agar bisa menahan Alexis Sanchez tampak akan sia-sia. Karena Eks pemain The Gunners, Paul Merson, memprediksikan Sanchez bakal menjadi pemain Chelsea musim depan.

Masa depan karier Sanchez sekarang ini sedang dispekulasikan menyusul belum adanya kata sepakat terkait kontrak baru untuk dirinya. Itu yang berarti Arsenal cuma bisa menjual Sanchez di bursa transfer musim panas nanti.

Masalahnya kontrak Sanchez akan segera usai pada bulan Juni 2018 nanti dan hal ini pastinya akan menjadi pukulan telak buat Arsenal jika pada akhirnya tak tercapai titik temu. Telah banyak klub besar yang menginginkan jasa Sanchez.

Dari klub Inggris ada Manchester City dan Chelsea yang dikabari tengah membidik Sanchez. Kans The Blues dinilai paling besar mengingat beberapa waktu yang lalu Sanchez menegaskan bahwa dirinya cuma mau tinggal di London.

Oleh sebab itu Merson, yang saat ini memperkuat Arsenal pada tahun 1985 hingga 1997 silam, berkeyakinan bahwa Sanchez cuma menunggu waktu saja untuk segera memperkuat Chelsea sebab Arsenal dipandang akan gagal finis di posisi 4 besar.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Ibrahimovic Sukses Koleksikan Gol ke-15 Selepas Melibas Leicester City

Arsenal sekarang ini masih tertahan di urutan ke-6 dengan mengoleksikan 51 poin dari 29 laga yang sudah diarunginya, terpaut 7 poin dari Man City yang berada di peringkat ke-4 klasemen.

Alexis S├ínchez 2017 – ‘Pain’ | Ultimate Skills & Goals

“Saya merasa bahwa Sanchez akan segera hengkang musim panas ini. Saya memprediksikan bahwa Arsenal tidak akan finis ke posisi 4 besar dan jika mereka gagal maka saya pikir Sanchez akan segera pergi,” tutur Merson kepada Info Sbobet.

“Saya paham betul cara Arsenal bekerja jadi mereka enggak akan membiarkan Sanchez hengkang begitu saja sebab mereka mesti mendapatkan 50 juta poundsterling musim panas nanti,” sambungnya.

“Mereka telah pasti akan melegonya ke Chelsea. Arsenal sama sekali enggak punya pilihan lain – jikalau Chelsea telah siap membayar 50 juta poundsterling maka Arsenal tidak akan membiarkannya hingga masa kontraknya selesai.”

“Kalangan Publik mengutarakan ‘Oh tentunya mereka tidak akan menjual ke Chelsea’, tapinya mereka melego Robin van Persie ke Manchester Untied, menjadi mereka tidak akan ragu melakukannya kembali.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Kane Sangkal Dirinya Letih, Seusai Melempem Performanya

“Saya berpikir Sanchez akan segera menjadi pemain Chelsea musim depan. Dia itu pesepakbola kelas dunia dan akan sangat ideal berada di Chelsea,” tuntasnya.

Comments are closed.