Liga Inggris – Mkhitaryan Jadi Pemain Krusial United, Seusai Lewati Masa sulit

0

Henrikh Mkhitaryan

Liga Inggris – Henrikh Mkhitaryan sempat mengarungi awal karier yang terbilang cukup menyulitkan di Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho. Tapinya saat ini dirinya sanggup menjadi salah satu pemain yang krusial bagi Man United.

Mkhitaryan diboyong Man United dari Borussia Dortmund di awal musim panas yang lalu. Tapinya, selepas debut penuh yang terbilang buruk saat berhadapan dengan Manchester City di bulan September 2016 yang lalu, pemain sepakbola yang kini berusia 28 tahun tersebut cuma satu kali diturunkan — itupun sebagai pemain pengganti — di lebih dari 2 setengah bulan selanjutnya.

Biarpun demikian, Mkhitaryan sama sekali tidak berhenti berupaya semaksimal mungkin. Upaya keras Mkhitaryan itu telah membuahkan hasil ketika dipanggil kembali menjadi starter untuk memperkuat tim ‘Setan Merah’ menaklukkan Feyenoord pada ajang Liga Europa.

Semenjak itulah, Mourinho hampir tidak pernah menempati Mkhitaryan di luar starting line-up sehingga saat ini si pemain sudah membikin 27 penampilan dengan mengoleksikan 7 gol dan 5 assist di seluruh kompetisi yang dijalaninya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Liverpool vs Sunderland Liga Primer Inggris 2016-2017

Henrikh Mkhitaryan 2017 – Magic Dribbling Skills & Goals

“Well, hidup kita tidaklah begitu berharga tanpa berbagai kesulitan yang dihadapi. Setiap orang mesti sanggup mengatasi banyak kesulitan, dan hal yang sama sempat membuat aku merasa khawatir,” tutur playmaker Armenia tersebut seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Tapinya tidak sulit bagi aku buat mengatasi kesulitan ini sebab aku paham betul bahwa cepat atau lambat aku akan mendapati kans yang aku peroleh nantinya dan aku akan memaksimalkannya.”

“Ya, ada kasus-kasus saat seseorang berhadapan dengan masalah yang jauh lebih rumit, tapinya dia mesti siap buat melawannya. Aku hanya menanti kans aku. Aku bekerja dan selalu bekerja keras, menunggu kesempatan aku, mendapatkannya, dan menggunakannya.”

“Aku enggak terlalu fokus kepada apakah aku ini seorang pemain kunci bagi Manchester United atau tidak. Aku cuma berupaya keras melakukan yang terbaik buat membantu tim dan menjadi bagian dari tim,” tuntas Mkhitaryan.

Comments are closed.