Liga Inggris – Mourinho Kembali Lagi Keluhkan Padatnya Agenda United

0

Jose Mourinho

Liga Inggris – Seakan-akan tak ada ujungnya Jose Mourinho keluhkan soal jadwal yang dipandang dirinya sangat tak menguntungkan Manchester United. Kali ini berhubungan dengan laga pamungkas pasukan ‘Setan Merah’ yang diarunginya musim ini.

Hal ini bukanlah rahasia lagi jika Mourinho akahor-akhir ini kerapkali menggerutu soal padatnya agenda Man United terutama semenjak memasuki bulan April. pada saat itu Man United memang menghadapi sekitar 8-9 laga yang dijalani tim selama rentang 30 hari.

Ini berhubungan dengan keikutsertaan Man United di berbagai kompetisi semisal ajang Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa. Jelang tutup musim 2016-2017, Mourinho semestinya tidak lagi mengeluhkan soal ini sebab Man United tak memiliki apa-apa lagi agar bisa dikejar di liga.

Tapinya hal ini berkaitan dengan performa mereka di babak final Liga Europa dipertengahan pekan depan, mau tak mau Mourinho kembali keluhkan hal mengenai kekesalan dirinya meninjau jadwal Man United.

Masalah ini diutarakan Mourinho seusai Man United memainkan laga tunda saat berhadapan dengan Southampton yang berakhir 0-0, pada hari Kamis tanggal 18-05-2017 dinihari WIB. Berselang 3 hari kemudian, Man United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Laga Pramusim Penting Bagi Shaw Seusai Menepi Cukup Lama

Yang telah membikin Mourinho sangat kecewa ialah laga terakhir yang diarungi timnya cuma berjarak 3 hari dari babak final di Stockholm, pada hari Kamis tanggal 25-03-2017 dinihari WIB besok. Hal itu yang berarti pasukan The Red Devils hanya memiliki waktu jeda sedikit.

“Di berbagai negara manapun sudah pasti laga akan di selenggarakan pada hari Sabtu, sebab kami sudah pasti di peringkat 6 pada hari Sabtu, tidak penting apapun hasilnya nanti,dan Crystal Palace sudah aman. Jadi selepas Palace menaklukkan Hull dan Hull terdegradasi, dan Swansea selamat, semestinya saat itu dipastikan laga dihelat hari Sabtu, di manapun pasti akan digelar hari Sabtu. Tapi sangat disayangkan bahwa ini di hari Minggu,” tutur Mourinho di Info Sbobet.

“Masalah ini telah membikin saya frustrasi. Saya kepingin Anda tak akan membunuh saya pada saat menyimak tim ini. Saya tak ingin membuang-buang waktu percuma meminta hal yang tidak mungkin terjadi. Saya tidak akan bertarung pada saat saya tahu pasti bakal kalah,” sambungnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Messi Diharapkan Jadi top skorer sepanjang masa tim Tango

“Selanjutnya Joel (Pereira, kiper ke-3 United yang kini berusia 20 tahun) bakal memainkan laga perdana yang diarunginya di ajang Premier League.”

“Saya telah 7 tahun berada di Inggris; saya enggak pernah menyimak mereka sedikit pun peduli mengenai tim-tim Inggris yang terlibat di dalam kompetisi Eropa. Saya tidak pernah menyimaknya. Ini seperti kekalahan lainnya saja; kami mesti menerimanya,” tuntas dirinya.

Comments are closed.