Liga Inggris – Nilai Transfer Pogba Lahirkan Ekspektasi yang Tak Realistis

0

Paul Pogba

Liga Inggris – Cibiran terus menerus tertuju kepada sosok Paul Pogba. Tapinya, playmaker Manchester United tersebut paham betul, nilai transfer dirinya yang sangat melambung tinggi telah melahirkan ekspektasi yang tak realistis.

Pogba kembali lagi ke Man United selepas dirinya menuntaskan 4 musim bersama pasukan Juventus. Tapinya, untuk memboyong kembali pemain Perancis tersebut, kubu ‘Setan Merah’ terpaksa merogoh kocek sebesar 89 juta pound, harga transfer yang memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

Pada musim ini, Pogba hampir sama sekali tidak pernah absen dari starting XI Man United. Pemain sepakbola yang kini berusia 24 tahun tersebut sudah membuat 43 penampilan yang diarunginya di seluruh kompetisi dengan mengoleksikan 7 gol dan 5 assist.

Biarpun demikian, penilaian sebagian kalangan publik performa Pogba sama sekali belum memenuhi ekspektasi buat klubnya. Ada yang berpandangan bahwa Pogba seharusnya menciptakan gol lebih banyak lagi, juga memiliki rasa tanggung jawab untuk bertahan.

“Orang lain memandang terus ke arah aku. Mereka memandang aku yang seakan-akan sama sekali tidak menciptakan gol serta hal-hal semacam yang lain yang aku arungi musim ini. Kalau saja aku menciptakan banyak gol, orang-orang tidak akan memperbincangkannya seperti ini tapinya hal ini ialah dunia sepakbola,” ucap Pogba di Info Sbobet. “Kita bisa melupakan nilai transfernya. hal tersebut telah menjadi masa lalu. Transfer ialah hal yang lain, di atas lapangan lain lagi.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Sempat Larang MU, Sekarang Ferdinand Malah Menyanjung Griezmann

Paul Pogba – NEW Beginning 2016/2017 ‚óŹ Manchester United

“Aku tengah melakukan sebuah tugas. Aku ini ialah seorang pemain yang di posisi tengah dan orang lain kadang kala berpikir bahwa aku ini ialah seorang yang berposisi striker,” lanjut dia.

“Pada saat aku memberikan sejumlah assist kepada rekan setim dan kami tidak sukses menciptakan sebuah gol maka masalah itu memang bisa terjadi, tidak ada yang membahas hal itu. Tapinya tidak masalah sebab mereka menginginkan aku agar bisa menciptakan banyak gol sebab transfer aku sangat besar.”

“Orang-orang menyimak aku dan mengutarakan sesuatu ‘Pogba semestinya bisa menciptakan banyak gol’, ‘Pogba semestinya melakukan hal ini’ – aku pikir Anda menempatkan aku sebagai seorang striker, bek, dan playmaker. Aku fokus saja pada pekerjaan aku saat ini,” tuntas Pogba.

Comments are closed.