Liga Inggris – Oezil Akan Putuskan Masa Depan Karier-nya di Arsenal

0

Mesut Oezil

Liga Inggris – Masa depan karier seorang Mesut Oezil di Arsenal kini sedang dispekulasikan. Playmaker internasional Jerman tersebut mengakui dirinya sangat nyaman di Arsenal dan akan segera membuat keputusan.

Oezil tengah menjadi salah satu pemain yang diperbincangkan di Arsenal sekarang ini, bersama dengan Alexis Sanchez dan Arsene Wenger. Karier ketiganya tengah diragukan di The Gunners.

Kontrak Oezil akan segera usai pada bulan Juni 2018 yang akan datang dan sejauh ini sama sekali belum ada tanda-tanda positif mengenai pembaruan kontrak dirinya. Dipercayai pembaruan kontraknya akan tergantung pada keputusan Wenger di kursi pelatih.

Rumornya, Oezil akan segera teken kontrak baru jika pada akhirnya Wenger mengambil keputusan untuk hengkang. Wenger baru-baru ini sedang dalam sorotan tajam sebab dipndang telah gagal mengembalikan Arsenal ke jalur kompetitif di Premier League dan Liga Champions, yang kebetulan kini kontrak dirinya akan habis di akhir musim ini.

Tapinya Oezil mengutarakan bahwa dirinya sangat nyaman di Arsenal dan akan segera melakukan diskusi tentang kontraknya. Playmaker berkebangsaan Jerman tersebut bahkan menyebut keyakinannya terhadap tim, buat membalikkan periode sulit belakangan ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Belanda vs Yunani Friendly Match 2016

“Akankah Anda akan berpandangan bahwa Arsene Wenger memberi tahu para jurnalis mengenai masa depan karier saya sebelum dia memberi tahu saya? Saya sangat memahami dia secara berbeda,” tutur Oezil seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Saya miliki kontrak hingga tahun 2018 mendatang di London dan saya merasa nyaman di sini. Kami akan memperbincangkan hal ini dan kemudian membuat suatu keputusan, mimpi saya ialah memenangi Liga Champions. Kenapa tak dengan Arsenal? Tentu saja hal tersebut bisa terwujud, kami hanya menjalani masa sulit dan tak puas dengan posisi ke-6 klasemen.”

“Biarpun begitu, saya percaya bahwa kami akan segera menyusul kembali. Mari kita tinjau apa yang diperlihatkan masa depan nantinya,” tuntasnya.

Mesut Özil 2017 – Most Insane Skills, Assists & Goals 2016/17

Arsenal dikalahkan Bayern Munich secara mencengangkan pada babak 16 besar Liga Champions, dengan agregat 2-10. Di Premier League, peluang agar bisa menjadi sang juara memudar sementara untuk finis ke-4 besar pun terlihat cukup berat.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Ronaldo: Terlalu Dini Membayangin Ballon d”Or

Sekarang ini Arsenal bertengger di urutan ke-6 klasemen dengan mengoleksikan nilai 50 dari 27 laga yang telah diarunginya. Mereka terpaut 6 poin di belakang Liverpool yang berada di peringkat ke-4, yang telah bermain 29 kali.

Comments are closed.