Liga Inggris – Oezil Kembali Keperforma Sesungguhnya

0

Arsene Wenger and Mesut Ozil

Liga Inggris – Mesut Oezil tampil memesona pada saat dirinya memperkuat Arsenal menaklukkan West Ham United. Seperti inilah performa Oezil yang sesungguhnya yang sudah dikenal dengan baik oleh Arsene Wenger.

Arsenal telah kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan West Ham. Pada saat laga yang di selenggarakan di Emirates Stadium, pada hari Kamis tanggal 06-04-2017 dinihari WIB, pasukan The Gunners menang dengan skor 3-0 dari tamunya tersebut.

Oezil telah sukses menciptakan gol perdananya di tahun 2017 buat membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-58. Dirinya lalu menjadi kreator untuk gol yang sudah dicetak oleh Theo Walcott 10 menit kemudian. Gol dari Olivier Giroud pada menit ke-83 telah sukses memantapkan kemenangan Arsenal di laga itu.

Hal ini ialah kali kedua Oezil sukses menciptakan gol dan berhasil membukukan assist pada saat laga yang sama yang sudah diarunginya di Premier League musim ini. Yang pertama adalah pada saat Arsenal menang dengan skor 5-1 ketika berhadapan dengan West Ham di pertemuan sebelumnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - West Ham Siap Hadang Citizens Kembali Ke-4 Besar

Selepas Arsenal didepak oleh Bayern Munich pada ajang Liga Champions, Oezil tak begitu sering tampil di atas lapangan sebab dibekap cedera dan sakit. Di dalam 2 laga sebelum saat berhadapan dengan West Ham, playmaker internasional Jerman tersebut jauh dari performa terbaiknya.

Performa Oezil pun telah mendapati pujian dari Wenger. Oezil dinilainya sudah kembali ke performa terbaiknya saat ini.

Arsenal vs West Ham 3-0 √ Highlights – Extended √ Premier League – 05 April 2017

“Mesut Oezil telah berupaya keras saat menghadapi Man City. Saya memandang bahwa malam ini dia sudah memberi jawaban yang tepat dan saya sangat gembira,” tutur Wenger kepada Info Sbobet.

“Saya sangat mencintai Mesut Oezil dan saya pun menyukai permainan dirinya. Saya pikir, terkait fisik, dia telah kembali dan fokus. Saya mengenal dirinya cukup baik. Saya rasa dia sangat terpukul dengan terdepaknya kami dari Liga Champions dan dia sangat membutuhkan waktu untuk pulih dari itu secara mental,” ucap Wenger.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Dapati Persaingan Ketat, Biancocelesti Sukses Bungkam Il Toro

“Saya pikir selama dibeberapa pekan ini dirinya betul-betul berlatih dengan sangat fokus, dan hal tersebut telah membuahkan hasil di dalam laga ini,” tuntasnya.

Comments are closed.