Liga Inggris – Oezil Utamakan Arsenal Daripada Masa Depannya

0

Mesut Ozil

Liga Inggris – Mesut Oezil telah menyatakan bahwa kontrak dirinya itu bukanlah topik utama untuk diperbincangkan sekarang ini. Hal ini untuk kepentingan klub Arsenal yang dinilainya mesti didahulukan terlebih dahulu dari pada yang lainnya.

Karier masa depan Oezil di Arsenal akan segera usai pada akhir musim depan nanti. Sementara itu soal pembicaraan tentang pembaruan baru akan dihelat akhir musim ini, masa depan dirinya pun banyak dispekulasikan kalangan publik sepakbola dan mulai saat ini sedang dikaitkan dengan klub-klub lain.

Tapinya playmaker internasional Jerman tersebut menegaskan bahwa fokus utama dirinya, plus para pemain lain di tim, sekarang ini ialah untuk mengantarkan Arsenal menyelesaikan musim sebaik mungkin kedepannya nanti. Yakni dengan memenangkan Piala FA dan finis di posisi 4 besar Premier League.

Skuat The Gunners masih berkesempatan menuntaskan musim ini dengan gelar Piala FA, di mana sekarang ini berada di babak semifinal dan akan segera berhadapan dengan Manchester City. Sementara itu di ajang Premier League mereka berada di peringkat 6 dengan mengoleksikan nilai 54, terpaut 7 poin dari Man City di posisi 4 klasemen.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Sambutan Meriah Napoli Atas Bergabungnya Milik

Mesut Özil 2017 – Most Insane Skills, Assists & Goals 2016/17

“Saya pikir disaat ini akan salah bilamana betul-betul memfokuskan diri kepada hal itu, untuk terus memperhatikan hal tersebut. Pada saat ini tim ini mengarungi periode yang lebih rumit dan pada tahap ini saya tidaklah krusial, begitu juga para pemain lainnya,” tutur Oezil dikutip Info Sbobet.

“Yang terutama ialah klub. Kami miliki ambisi yang ingin sekali kami raih musim ini. Masih ada banyak hal untuk bisa dikejar. Kami sangat berkeinginan agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.”

“Jadi saat ini kami akan membuka suara pada musim panas ini dan kami akan segera mengklarifikasi sesuatunya saat itu juga, tapinya untuk saat ini yang terutama ialah Arsenal, bukan saya atau para pemain lainnya. Cuma klub saja.”

“Yang kami arungi saat ini ialah fokus untuk berjuang keras, melakukan hal apa yang bisa kami lakukan sekarang ini. Ini bukan cuma mengenai manajer atau para fans, ini soal keseluruhan klub dan tampil untuk keseluruhan klub,” tuntasnya.

Comments are closed.