Liga Inggris – Performa Yahud Firmino Berhasil Mengubah Pandangan Murphy

0

Roberto Firmino

Liga Inggris – Berkat performa terbaru yang telah dipertunjukkan oleh Liverpool, Roberto Firmino tampaknya telah berhasil mengubah pandangan seorang Danny Murphy.

Firmino telah sukses jadi penentu kemenangan skuat The Reds pada saat sukses menumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pada akhir pekan yang lalu. Gol semata wayang pada saat laga tersebut telah diciptakan oleh Firmino.

Oleh sebab itu maka pemain sepakbola berkebangsaan Brasil yang kini berusia 25 tahun itu sudah sukses mengoleksikan 10 gol dan 9 assist di dalam 30 partai yang telah diarunginya di ajang Premier League sejauh ini.

Murphy, yang sempat memperkuat skuat The Reds pada musim 1997–2004 yang lalu, mengakui dirinya telah sedemikian terkesima dengan performa yang sudah dipertunjukkan oleh Firmino secara khusus di tengah absennya Sadio Mane. Pandangan dirinya soal Firmino pun telah berubah.

“Bagi saya, pada saat 2 pekan terakhir yang telah diarunginya ketika Mane sudah absen, ia (Firmino) sudah mengalami kemajuan ke depannya untuk membuktikan segala kemampuan dirinya,” tutur Murphy seperti dilansir Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Inggris vs Spanyol Friendly Match 2016

Liverpool vs West Brom 1-0 All Highlights and Goals – Premier League 2017

“Yang saya kagumi darinya itu ialah pertama-tama dia miliki etos kerja yang sangat luar biasa dan yang terutama diirinya sangat senang dan tidak terburu-buru untuk maju. Anda tak mesti menjadi pemain sepakbola tercepat kalau paham betul di mana ruang kosongnya. Dia sangat tenang di sepertiga akhir lapangan. Banyak orang berharap akan hal seperti itu dari seorang pemain lini serang yang tampil buat Liverpool, akan tetapi hal ini lebih mudah diutarakan jika dibandingkan apa yang harus dikerjakan.”

“Pada saat berhadapan dengan West Brom dia tampil di sisi kanan lapangan, tapinya terus menerus bergerak. Dia sangat sulit ditempel. Dia mempunyai kewaspadaan dan kemampuan untuk bisa bertukar posisi dengan para pemain yang lainnya. Saya sebetulnya tak begitu percaya pada saat dia baru datang. (Akan tetapi) Dia telah betul-betul membuat saya sangat terkesima dengan performa yang ditunjukkan dirinya yang bisa dibilang sangat fantastis,” tuntas dirinya.

Comments are closed.