Liga Inggris – Putusan Wenger Enggak Dipengaruhi Arsenal Finis 4 Besar Atau Tidak

0

Arsene Wenger

Liga Inggris – Masa depan karier melatih Arsene Wenger di Arsenal memang hingga kini tidak ada kejelasan. Kegagalan timnya finis di posisi 4 besar dipercayai bakal menjadi penegasan bahwa Wenger memang layak untuk hengkang.

Wenger telah mendapati suatu supresi yang cukup besar dari sebagian para fans Arsenal baru-bari ini. Perolehan hasil yang cukup mengecewakan ini baik di ajang Premier League maupun di ajang Liga Champions telah membuat Wenger dipandang memang tak layak lagi untuk dipertahankan oleh Arsenal.

Arsenal mengalami kesulitan untuk bisa bersaing secara kompetitif dengan para pesaing di posisi papan atas Premier League. Sedangkan di ajang Liga Champions, pasukan The Gunners lagi-lagi terdepak pada babak 16 besar untuk kali ketujuh secara beruntun. Kontrak Wenger sendiri akan usai pada akhir musim ini.

Wenger sendiri sebelumnya telah mengutarakan keinginannya untuk segera mengambil keputusan dan sesegera mengumumkannya ke kalangan publik. Akankah hal tersebut dipengaruhi kans Arsenal finis ke posisi 4 besar, pria yang kini berusia 67 tahun tersebut menepisnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Jerman - Goetze Kian Dekat Hijrah ke Borussia Dortmund

Wenger pun telah menyatakan jikalau nantinya gagal finis di 4 besar, yang sekaligus juga tak akan lolos ke Liga Champions, saat ini sudah tidak lagi berpengaruh besar buat klubnya.

Ars̬ne Wenger OUT РSupporters Not Saboteurs РArsenal [NF] Mar 7, 2017

“Keputusan saya enggak perlu dikait-kaitkan dengan hal tersebut, sebab saya telah mengalami finis 4 besar sebanyak 20 kali. Lebih dari hal tersebut, bukan itulah faktornya,” tutur Wenger seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Saya telah mengambil perspektif yang lebih besar dibandingkan itu semua. Bukanlah hasil terakhir yang akan diarungi nantinya akan menjadi penentu apa yang akan saya lakukan nantinya.”

“Enggak lolos ke babak Liga Champions bukanlah akhir dunia, faktor itu bukan lagi faktor utama. Itu sempat menjadi masalah di dalam waktu yang lama, tapinya tidak untuk saat ini. Maksud saya secara finansial.”

“Tentu saja, di dalam aspek dunia olahraga itu bakal menjadi sebuah pukulan yang cukup berat. Tapinya secara finansial, Liga Champions tidak memiliki dampak seperti sebelumnya di 5 atau 6 tahun yang lalu, dikarenakan pemasukan dari uang televisi,” tuntasnya.

Comments are closed.