Liga Inggris – Rapor Unik Southampton Kontra The Red Devils

0

Southampton vs Manchester United

Liga Inggris – Salah satu kesebelasan raksasa asal Premier League, yaitu Manchester United akan mulai mempersiapkan fisik serta mental mereka jelang partai puncak Liga Europa musim ini. Oleh karena itu mereka akan mencoba merenggut kemenangan saat bertandang ke markas Southampton. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion St. Mary’s dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 18-05-2017 dini hari nanti.

Kedua kubu aslinya berada dalam kondisi yang serupa menjelang laga ini, di mana mereka memiliki masalah internal dalam cedera dan ketidak stabilan performa yang mirip. Tapinya rapor statistik pertemuan ke-2 tim lebih condong terhadap The Red Devils sehingga sang raksasa asal Old Trafford ini sedikit lebih difavoritkan dibandingkan dengan Southampton yang berstatus sebagai tuan rumah pada laga ini nantinya.

Sebelum kalian semua menyaksikan bagaimana The Saints mencoba membalaskan dendam kekalahan mereka di partai puncak EFL Cup kemarin, tak ada salahnya bagi kalian untuk melihat beberapa rapor unik Southampton kontra The Red Devils jelang partai puncak Liga Europa berikut ini seperti yang dilansirkan oleh info sbobet :

  • The Red Devils sukes memenangkan sebanyak 4 dari 6 kali perjumpaan terakhir mereka kontra The Saints, dalam arti lain mendapatkan kemenangan 4 kali dan kekalahan 2 kali.
  • Skuat yang nantinya ini menyandang status sebagai tim tamu tak pernah menelan kekalahan di 8 laga tandang terakhir mereka ke Saint Mary Stadium. Menurut statistik The Red Devils sukses merebut kemenangan sebanyak 7 kali dan mendapatkan hasil seri 1 kali.
  • The Red Devils cuma membukukan 1 kali clean sheets dari enam perjumpaan terakhir yang sudah diarungi kontra The Saints.
  • The Saints sukses menang sebanyak 2 kali tapinya dari 8 laga kandang terakhir mereka di EPL ( Menang sebanyak 2 kali, seri sebanyak 2 kali, dan kalah sebanyak 4 kali ).
  • Di musim ini, skuat yang diracik oleh Jose Mourinho itu cuma kalah 2 kali dari 9 laga tandang terakhir mereka di pentas EPL ( Menang sebanyak 5 kali, seri sebanyak 2 kali, dan kalah sebanyak 2 kali ).
  • Skuat yang bermarkas di St Mary’s Stadion ini sudah gagal membukukan skor di 3 laga kandang terakhir mereka di pentas EPL.
  • Para punggawa Old Trafford sedikitnya membukukan 2 gol di 7 dari total 8 laga tandang terakhir mereka ke markas The Saints.
  • The Red Devils merupakan kesebelasan dengan akurasi operan terbaik ke-2 di Premier League musim ini dengan torehan sebesar 84,1%.
  • Salah satu punggawa Setan Merah, yaitu Marouane Fellaini adalah pemain dengan koleksi kartu terbanyak ke-4 di ajang Premier League pada musim ini, total dia sudah mendapatkan 9 kartu kuning dan 1 kartu merah.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Klopp: Kesibukan mengenai Transfer Liverpool Belumlah Tuntas

Manchester United vs Southampton – All Goals & Highlights – Final Cup

Comments are closed.