Liga Inggris – Rekor Win Streak yang Tak Pernah Terlampaui di EPL

0

Jose Mourinho

Liga Inggris – Manchester United (MU) mendapatkan torehan yang baik sewaktu laga melawan Everton pada Liga Inggris. Laga tersebut bergulir pada hari Rabu, tanggal 05-04-2017 dinihari WIB. Berlaga dengan skor 1-1, armada yang di nahkodai oleh Jose Mourinho itu kini tidak terkalahkan dalam total 20 pertandingan. Terakhir kali MU harus tertunduk, terjadi sewaktu mereka dilibas Chelsea pada kunjungan ke Stamford Bridge, di bulan Oktober 2016.

Manchester United vs Everton 1-1 – All Goals & Highlights – Premier League 04/04/2017

Di balik torehannya yang impresif itu, terlihat sisi negatif yang membuat performa The Red Devils sebenarnya tak terlalu baik. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tercatat bermain seri sebanyak 10 kali pada kurun waktu tersebut. Dengan statistik kemenangan cuma 50 persen, MU punya rasio terendah di antara mereka yang tak pernah merasakan hasil negatif minim dalam 20 laga. Berikut akan kita jabarkan 3 skuat dengan rekor win streak yang tak pernah terlampaui di EPL :

1. Manchester United

Manchester United

Termasuk dengan musim ini, The Red Devils sudah 7 kali mencatat torehan yang tak terlampaui minimal di 20 pertandingan dari tahun 1992. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak di antara tim-tim lainnya. Torehan terbaik dilakukan dalam kurun waktu yang berlangsung selama 2 musim, tepatnya di bulan Desember 2002 sampai Agustus 2003. Pada periode itu, The Red Devils tidak pernah terkalahkan di total 21 laga. Tapi, mereka sanggup meraih 18 hasil yang positif, yang artinya, mereka mencatat sebanyak 85,7 persen torehan kemenangan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Jerman Punyai Problem Di Lini Pertahanan

2. Arsenal

Arsenal

Catatan rekor yang masuk ke dalam daftar terbaik sewaktu tidak kalah sama sekali pada 49 laga. Kepiawaian Tim asal London Utara itu pada bulan Mei 2003 sampai bulan Oktober 2004 membuat mereka menjadi sorotan panas publik. Tapinya, bukan catatan tersebut yang membuat The Gunners masuk ke dalam list. The Invincibles cuma mendapatkan 73,5 persen kemenangan, rapor lebih baik yang mereka tunjukkan pada bulan Desember 2001 sampai Oktober 2002. Tidak terkalahkan di 30 pertandingan, Arsenal meraih kemenangan sebanyak 25 kali dan mendapatkan 83,3 persen total kemenangan.

3. Chelsea

Chelsea

Cuma berbeda sedikit dari The Gunners, tapinya mereka tetap masuk ke dalam daftar ini. The Blues tak pernah terkalahkan dalam 40 laga dari bulan Oktober 2004 sampai bulan Oktober 2005. Pada jelang waktu tersebut, mereka sukses meraih 33 hasil positif dengan mencatatkan kemenangan atau bila di hitung dari statistik sebesar 82,5 persen. Performa impresifnya itu membuat mereka sukses mempertahankan gelar Liga Inggris secara beruntun dari tahun 2005 sampai tahun 2006. Efek dari Jose Mourinho sangatlah luar biasa pada kesuksesan tersebut

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Klopp: Punyai Pandangan Bahwa Liverpool Kurang Efektif

Tags:

winstreak mu di liga inggris

Comments are closed.