Liga Inggris – Rivalitas Jesus Versus Aguero Berimbas Positif Bagi City

0

Sergio Aguero or Gabriel Jesus

Liga Inggris – Gabriel Jesus sama sekali enggak masalah bila bersaing dengan Sergio ‘Kun’ Aguero. Pandangan dirinya tersebut justru baik sebab bisa berdampak positif buat Manchester City kedepannya nanti.

Selepas bermusim-musim tanpa ada pesaing dan selalu menjadi pemain andalan di barisan depan Man City, Aguero kini mulai terusik dengan keberadaan Jesus yang direkrut Man City dari Palmeiras.

Biarpun baru bergabung pada bulan Januari yang lalu, Jesus langsung tampil gemilang, performa dirinya yang sudah menciptakan 3 gol dan 2 assist dari 5 laga yang sudah diarunginya di seluruh kompetisi. Seketika Jesus langsung menjadi idola baru di Etihad Stadium dan Aguero mau tak mau terpaksa menyingkir terlebih dulu.

Tapinya cedera metatarsal yang tengah membekapnya telah membuat Jesus terpaksa menepi sekitar 2,5 bulan, ketika itu Aguero memanfaatkannya dengan bagus berkat torehan 13 gol dari 14 penampilan terakhir yang dijalaninya.

Sekarang ini Jesus telah kembali dan pada saat 2 laga terakhir yang diarungi oleh Guardiola termasuk menjadi starter ketika berhadapan dengan Middlesbrough, pada hari Minggu tanggal 30-04-2017 malam WIB kemarin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Sevilla vs Real Betis La Liga 2016-2017

“Sama sekali enggak ada pemain inti atau cadangan. Siapapun yang akan bermain lebih baik akan tampil dilapangan hijau. Hal ini pastinya sangat baik. Ini ialah keputusan pelatih. Kami akan bersaing memperebutkan posisi pastinya,” tutur Jesus seperti dikutip Info Sbobet.

Pada saat laga melawan skuat The Boro, Jesus langsung menciptakan gol dan sekaligus menyelamatkan Man City dari kekalahan serta membuat skor akhir menjadi 2-2. Jesus gembira pada akhirnya bisa tampil kembali sebelum musim berakhir.

“Saya sangat gembira bisa tampil kembali ke lapangan hijau, tapinya agak sedih dengan perolehan hasil imbang ini. Hal tersebut tidak seperti target kami. Saat istirahat dulu dan berpikir mengenai laga selanjutnya,” sambungnya.

“Saya agak sedikit letih – itu sangat wajar. Saya bersedih sebab tidak bisa tampil seperti yang diharapkan saya, tapinya itu sangat wajar sebab saya absen hampir 3 bulan.”

“Saya enggak pernah absen selama itu, tapinya saya sangat gembira bisa kembali dan melakukan yang saya sukai. inilah saatnya latihan dan bermain lagi serta berupaya untuk bisa lolos ke Liga champions,” tuntas Jesus.

Comments are closed.