Liga Inggris – Rotasi Pemain Skuat The Blues Telah Berbuah Manis

0

Antonio Conte

Liga Inggris – Rotasi para pemain yang dilakukan Antonio Conte pada saat 2 laga yang diarungi Chelsea telah berbuah manis. Italiano itu pun tengah mengambil keputusan yang tepat ketika dia mengambil apa yang dia yakini.

Chelsea berhasil menumbangkan Southampton pada saat laga yang diselenggarakan di Stamford Bridge, pada hari Rabu tanggal 26-04-2017 dinihari WIB. Pasukan The Blues menang dengan skor akhir 4-2.

Chelsea memenangi laga lewat gol yang diciptakan Eden Hazard, Gary Cahill, dan sumbangan sepasang gol yang dicetak oleh Diego Costa. Sepasang gol Southampton diciptakan eks pemain The Blues, Oriol Romeu, dan Ryan Bertrand. Pada saat laga nanti, Conte melakukan rotasi para pemainnya. Pemain seperti Hazard, Costa, dan Cahill kembali tampil semenjak menit pertama.

Sementara itu pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA akhir pekan lalu, Hazard dan Costa duduk manis di bangku cadangan. Sedangkan Cahill justru tidak dibawa ke pertandingan. Sebagai pemain penggantinya, pelatih berkebangsaan Italia tersebut menurunkan Nathan Ake yang menggantikan posisi Cahill dan Willian dan Michy Batshuayi diberi kesempatan terlebih dulu daripada Hazard dan Costa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Jajaran Bomber Calon Penerus Baton Ibracadabra di Setan Merah

Rotasi tersebut telah membuahkan hasil, ketika itu Chelsea sukses mendepak Spurs dengan kemenangan 4-2. Kemenangan dengan skor yang serupa pun didapatkan pada saat berhadapan dengan Soton.

“Ini ialah kemenangan yang sangat baik. Hari ini saya sangat gembira dengan upaya yang dilakukan para pemain. Ini bukanlah laga yang mudah selepas laga yang sulit melawan Spurs. Southampton memiliki pemain bagus dan memainkan sepakbola dengan bagus,” tutur Conte di Info Sbobet.

“Keputusan yang saya ambil sangat cerdas saat laga menghadapi Tottenham dan yang telah kami arungi ketika laga ini. Tidak mudah membikin suatu keputusan yang sangat baik ini,” lanjutnya.

Menghadapi Southampton, Chelsea unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Hazard, sempat mengalami kesulitan selepas Romeu menyamakan skor. Tapinya gol Cahill jelang turun minum dinilai Conte menjadi kunci kemenangan pasukan ‘Si Biru’.

“Bisa menciptakan gol pada akhir babak pertama ialah sesuatu hal yang sangat krusial. Saya menjadi yakin. Saya menyimak tim telah memperlihatkan keinginan yang begitu luar biasa untuk memenangi pertandingan. Pada tahap musim ini, itu tidaklah mudah,” lanjut eks pelatih Juventus tersebut.

Comments are closed.