Liga Inggris – Statistik dan Info Unik The Blues Kontra The Eagle

0

Chelsea vs Crystal Palace

Liga Inggris – Setelah disibukan dengan berita-berita mengenai kualifikasi Piala Dunia 2018, sekarang sorotan publik kembali menuju ke Inggris. Sesudah jeda 1 minggu lebih, ini saatnya untuk lagi-lagi merasakan ketatnya persaingan berbagai macam kesebelasan di Premier League. Dan kali ini, peringkat pertama dari klasemen, yaitu Chelsea akan segera berlaga melawan Crystal Palace. Laga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, dan bergulir pada hari Sabtu, tanggal 01-04-2017 malam hari WIB.

Bagi skuat yang menyandang status tuan rumah itu, kontra The Eagles mereka harus memenangkannya, karena setelah itu mereka akan menghadapi jadwal berat kedepannya. Setelah berlaga melawan Palace, mereka sudah di nanti oleh Manchester City, Manchester United dan juga Everton di hadapan mereka, lebih-lebih mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di Piala FA.

Oleh karena itu, 3 poin melawan Palace akan menjadi nilai yang baik bagi armada yang di nahkodai oleh Antonio Conte untuk semakin membuka lebar peluang mereka untuk meraih gelar EPL, di mana saat ini mereka sedang unggul 10 poin di klasemen dari rival terdekat mereka, yaitu Tottenham. Sambil menanti laga tersebut, tak ada salahnya kita melihat statistik dan info unik dari ke-2 tim, berikut kami sajikan :

  • The Blues telah memenangkan 4 dari 5 laga yang telah diarungi terakhir saat melawan Palace di EPL, 1 kekalahan mereka rasakan di Stamford Bridge pada musim lalu.
  • Kegemilangan The Eagles di kandang lawan terjadi pada bulan Agustus tahun 2015, uniknya itu adalah kemenangan mereka satu-satunya di Stamford Bridge.
  • Chelsea telah meraih lebih banyak poin pada derby London musim ini di EPL (Total 15 poin), tapinya Palace selalu kalah di 5 pertemuan yang mereka ikut berperan serta.
  • Kesebelasan yang nantinya menyandang status tuan rumah ini menjadi skuat yang jarang memanfaatkan pemain mereka (Total 21 pemain) dan paling sedikit membuat perombakan dalam starting 11 mereka secara keseluruhan di EPL pada musim ini. Di musim 2015-2016 lalu, sang juara, Leicester juga menerapkan hal yang serupa dalam hal ini (33 perombakan dalam starting XI dan cuma memainkan 23 pemain).
  • Gol dari salah satu punggawa Chelsea, yaitu Diego Costa berikutnya akan menjadi total skornya yang ke-50 dalam 81 laga di EPL, dan akan menjadikannya pemain ke-7 The Blues yang pernah meraih torehan gol itu. Deretan pemain yang punyai catatan gol lebih singkat dari Costa adalah Cole (65), Shearer (66), Nistelrooy (68) dan Torres (72), dia juga akan menyamai catatan Aguero (81).
  • Laga ini bisa menjadi kompetisi antara 3 pesepakbola yang kerap di langgar lawan pada musim ini di EPL. Seperti, Zaha (78 kali dilanggar), Hazard (75) dan Costa (68).
  • Kesebelasan Chelsea telah sanggup unggul terlebih dulu dalam 22 kali peluang pada musim ini di EPL, sedangkan cuma Sunderland (20) yang terpaksa harus kebobolan gol pertama lebih banyak dibandingkan Palace (19).
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Matic Siap Jadi Rivalitas Kante Berebut Stater di Chelsea

LEICESTER vs CHELSEA 0 3 Full Game Highlight 2017

Comments are closed.