Liga Inggris – Tanggapan Santai Wenger Soal Isu Sanchez Hijrah ke Chelsea

0

Alexis Sanchez

Liga Inggris – Alexis Sanchez dikabari akan hijrah ke Chelsea pada musim depan. Isu tersebut telah ditanggapi santai oleh Arsene Wenger. “Cuma ada 1 tim di London,” begitulah tanggapannya.

Kontrak Sanchez akan segera usai pada tahun depan. Perbincangan soal masa depan pemain internasional Chile tersebut ditunda hingga akhir musim, seiring dengan belum menentunya nasib pelatih klub Arsene Wenger.

Sanchez dikabari sedang dibidik oleh Juventus, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, dan Bayern Munich. Baru-baru ini Chelsea sedang ramai diperbincangkan akan ikutserta di dalam perburuan pemain sepakbola yang berusia 28 tahun ini.

Jikalau Arsenal kandas mencapai kata kesepakatan, bisa jadi Sanchez kemungkinan besar akan di jual pada musim panas nanti. Chelsea berada di garda terdepan menyusul pernyataan Sanchez mengenai niatannya untuk tetap berkarier di London akan tetapi bersama tim yang memiliki kans meraih trofi lebih besar.

Tentu saja para awak media Inggris langsung menunjuk Chelsea yang sedang bangkit bersama dengan sang manajer Antonio Conte sekarang ini dan memiliki kans menjadi sang juara Liga Inggris musim ini. Berhubungan dengan hal itu, Wenger berupaya santai sebab fokus utamanya sekarang ini bukan mengenai kontrak baru Sanchez maupun Mesut Oezil.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Giroud Seiringan Dengan Vardy Bisa Saling Menyempurnakan

“Saya berpandangan positif mengenai sesi wawancara tersebut. Cuma ada 1 tim di London, jadi dirinya sangat senang!,” tutur Wenger seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Ya saya sangat paham betul arti lainnya dari sesi wawancara tersebut, saya tidak perlu cuma menambahkan. Pandangan saya sih dirinya sangat senang berada di sini, tapinya memang betul bahwa kami belum memperpanjang kontrak dirinya,” sambungnya.

Alexis Sanchez 2017 ● Skills ● Goal ● Arsenal

“Saya kepingin dirinya bertahan di klub tapinya secara keseluruahn kami mesti sangat berhati-hati pada saat orang di wawancarai di negara mereka sendiri sebab kadang kala diartikan berbeda dengan pernyataan mereka.”

“Saya sama sekali enggak meninjau hal-hal yang negatif ketika di sana. Dia berkeinginan memenangi trofi dan semua orang ingin itu semua. Saya sangat memahami dirinya.”

“Memang benar sempat terjadi sebelumnya pada saat situasi keuangan membikin kami mengharuskan menjual para pemain terbaik kami, tapinya saat ini tidak seperti itu keadaannya.”

“Dirinya masih menyisakan kontrak 1,5 tahun lagi, disaat ini kami rasa bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mesti diambil pusing oleh klub,” tuntasnya.

Comments are closed.