Liga Inggris – Tantangan Liverpool Untuk Meraup Poin Penuh Tanpa Mane

0

Klopp and Sadio Mane

Liga Inggris – Liverpool miliki suatu rintangan yang cukup besar ketika berhadapan dengan Bournemouth. Pasukan The Reds akan segera bermain tanpa pemain andalan timnya, Sadio Mane.

Mane sedang mengalami cedera lutut ketika Liverpool menumbangkan Everton dengan skor 3-1, pada akhir pekan lalu. Dirinya ditarik keluar pada menit ke-57, selepas sebelumnya telah menyumbang gol pertama.

Situasi tersebut sudah membikin performa Liverpool langsung menjadi sorotan publik. Bukan hal yang rahasia lagi jika pasukan The Reds sangat bergantung dengan kehadiran sosok pemain Senegal tersebut.

Data yang telah dilansir Info Sbobet menyatakan, Mane telah 4 kali absen memperkuat Liverpool di Liga Inggris. Selama itu pulalah, Liverpool kandas meraup poin penuh dengan rincian menelan hasil imbang dan mengalami kekalahan masing-masing sebanyak 2 kali.

Beda halnya pada saat Mane memperkuat tim. Dari 26 laga yang telah diarunginya, Liverpool meraih 17 kali kemenangan, 6 kali imbang, dan 3 kali mengalami kekalahan. Dan ujian tampil tanpa Mane akan kembali dialami Liverpool ketika menjamu Bournemouth di Anfield, pada hari Kamis tanggal 06-04-2017 dini hari WIB.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Tampil Apik, Southampton Tuai Pujian Dari Koeman

Saat berhadapan dengan Bournemouth pastinya laga ini sangat krusial. 3 poin menjadi tekad utama jikalau timnya ingin mengamankan tiket Liga Champions. Liverpool saat ini bertengger di posisi 3 klasemen dengan mengoleksikan poin 59, selisih 1 poin dari Manchester City yang berada di urutan 4 dan 5 dari Manchester United yang kini berada di peringkat 5 klasemen.

SADIO MANE | Liverpool | Goals, Skills, Assists | 2016/2017

Juergen Klopp sendiri tengah menyiratkan Mane akan absen hingga akhir musim ini. “Sangat disayangkan, hal itu bisa saja terjadi. Tapinya, mengapa harus saya utarakan hal tersebut sekarang ini?” ucap Klopp.

“Kini yang bisa saya ucapkan dengan pasti ialah dirinya akan absen untuk laga nanti. Lututnya bengkak dan kami mesti menunggu untuk membuat suatu keputusan,”

Sementara itu buat pemain pengganti dirinya, Klopp menegaskan ada kabar baik dari Sturridge. “Mungkin dirinya bisa masuk ke dalam skuat kami nanti,” tegasnya.

Ketika perjumpaan pertama pada tanggal 4 Desember 2016 silam, Liverpool tumbang dengan skor 3-4 biarpun sempat unggul 2-0, di mana Mane telah menciptakan 1 gol dan 1 assist. Bagaimana laga malam nanti saat dia absen?

Comments are closed.