Liga Inggris – Tekad Liverpool Raup Kemenangan di Laga Tersisa Untuk Tiket Liga Champions

0

Jurgen Klopp

Liga Inggris – Liverpool saat ini paham betul timnya mesti memanfaatkan Minggu-minggu yang tersisa agar bisa finis ke posisi 4 besar klasemen Liga Inggris. Mereka berambisi untuk bisa menyapu bersih semua laga yang akan diarunginya, di mulai pada saat berhadapan dengan West Bromwich Albion.

Biarpun saat ini sudah bertengger di posisi 3 klasemen sementara Premier League, Liverpool masih di dalam posisi yang tidak aman. Mereka telah memainkan laga lebih banyak daripada para tim pesaingnya yang akan segera mengejar.

Skuat asuhan Merseyside ini telah memiliki poin sebesar 63 dari 32 laga yang diarunginya, cuma 2 poin saja di depan Manchester City yang baru-baru ini bermain sebanyak 31 kali. Sementara itu Manchester United berada di peringkat 5 justru baru bermain sebanyak 30 kali dengan sukses mengoleksikan poin sebanyak 57 angka.

Pelatih utama Liverpool Juergen Klopp mengakui bawa posisi timnya saat ini sangat tak menguntungkan bagi mereka. Tapinya apapun itu, kelolosan ke ajang Liga Champions diyakini dirinya bisa diraih selama memenangkan semua 6 laga tersisa kedepannya nanti, di mulai dengan laga saat berhadapan dengan West Brom, pada hari Minggu tanggal 16-04-2017 malam nanti WIB.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - The Blues Raih Titel EPL Usai Libas West Brom

Liverpool VS West Brom 2:1

“Kalau memang nanti kami bisa memenangi 6 laga yang tersisa, saya merasa cukup yakin bahwa tim kami akan berada di Liga Champions musim depan. Para tim yang tengah menjalani laga lebih sedikit daripada kami saling berhadapan satu sama lain, jadi yang pasti mereka tidak bisa memperoleh semua poin yang tersedia nantinya,” tegas Klopp dikutip Info Sbobet.

“West Brom telah mendapati semua respek dari kami dan saat ini konsentrasi kami sepenuhnya berada di tangan mereka. Kami akan berupaya keras tampil di level terbaik, West Brom telah mengarungi musim yang sangat luar biasa. 2 atau 3 hasil terakhirnya, mereka sama sekali tidak menciptakan gol akan tetapi kami sepatutnya tak memikirkan apapun juga pada saat laga nanti,” tuntasnya.

Comments are closed.