Liga Inggris – Terry Dekati Gerbang Keluar Stamford Bridge

0

John Terry

Liga Inggris – Baru-baru ini ada kabar menyedihkan dari Liga Inggris. Salah satu skuat raksasa EPL bakal kehilangan pemainnya yang sudah lama berkiprah di klub tersebut. Ya dia lain tak lain adalah John Terry dari Chelsea. Terry dikabarkan akan hengkang dari The Blues pada akhir musim ini. Pihak klub menyatakan bahwa Terry akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Sampai saat ini, kapten dari kesebelasan yang berjulukan The Blues itu cuma tercatat membuat 10 penampilan di semua kompetisi pada musim 2016-17. Dia belum diturunkan pada Liga Premier sejak berhasil memenangkan pertandingan atas Everton dengan skor 5-0, laga tersebut bergulir pada tanggal 5 November 2016 lalu.

Dia nyatanya memang belum membuat kepastian tentang nasibnya kedepan di klub tersebut. Tapinya dia merasa waktunya sekarang ini sudah pas untuk menyudahi kariernya bersama klub yang sudah lama di belanya itu.

Dalam komentar yang dikeluarkan oleh website official The Blues, eks kapten Inggris itu mengatakan bahwa : “Ada banyak kata yang bisa di ungkapkan dan banyak juga saya cuma bisa mengatakan terima kasih pada klub sepak bola raksasa ini, termasuk dari juru racik, rekan setim dan staf manajemen, untuk para suporter yang telah memberikan saya kesempatan yang begitu besar.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Hull City vs Chelsea Liga Premier Inggris 2016-2017

“Sudah banyak suport yang bermunculan, tapinya saya tak bisa cukup berterima kasih saja. Akan ada peluang bagi saya untuk berbincang mengenai masalah ini lebih jauh selama beberapa pekan mendatang,” tandasnya.

“Saya bakal memutuskan nasib saya kedepan jika sudah tepat waktunya, tapinya buat sekarang ini saya cuma punya 1 tujuan yang harus saya fokuskan, yaitu untuk membantu tim meraih sukses di musim ini,” ucap J. Terry mengakhiri.

Pemain yang Sangatlah Luar Biasa

Sementara itu salah satu orang kepercayaan dari sang pemilik The Blues, Roman Abramovich, yaitu Marina Granovskaia, sebetulnya menginginkan Terry untuk kembali dalam performa baru di masa depan. “Semua pihak di sini ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Terry untuk semua yang telah disumbangnya untuk klub sepak bola ini. Dia telah menjadi pesepakbola yang sangatlah impresif, kapten yang jadi panutan dan selalu memperlihatkan komitmen yang luar biasa,” ucapnya.

Terry telah menyumbangkan 14 trofi selama berkiprah di Chelsea, termasuk 5 Piala FA, 4 gelar Liga Inggris dan Liga Champions pada tahun 2012. Dia telah mencatatkan 713 penampilan untuk klub sejak debutnya di tahun 1998. Sebanyak 578 laga turun sebagai kapten, dan sudah menyumbangkan total 66 gol.

Comments are closed.