Liga Inggris – The Citizens Kokoh di 4 Besar Usai Libas Baggies

0

Manchester City vs West Brom

Liga Inggris – Laga matchday ke-37 Premier League mempertemukan antara Manchester City vs West Bromwich Albion. Laga ini berlangsung di Etihad Stadium dan bergulir pada hari Rabu, tanggal 17-05-2017. The Citizens tak menemui kebuntuan dan sanggup meraih kemenangan 3-1 dalam laga ini. Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne membuat City unggul 2 gol pada babak pertama. Yaya Toure menambah keunggulan City pada babak ke-2 tapi Hal Robson-Kanu sanggup mencetak gol tunggual bagi skuatnya menjelang laga usai.

Babak pertama

Tim tuan rumah yang berusaha memantapkan posisi di 4 besar langsung tampil agresif sejak awal. Dominasi The Citizens ini juga bisa mereka manfaatkan untuk menciptakan banyak peluang yang mengancam. Beberapa kali lini belakang tim tamu dipaksa kesulitan dalam menahan tekanan City yang seolah tak ada hentinya. Ben Foster juga harus melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya tetap terjaga.

Sayangnya hal tersebut tak bertahan lama, gawang tim tamu akhirnya kejebolan pada menit ke-27. De Bruyne mendapatkan umpan dan bisa melakukan penetrasi ke zona penalti The Baggies. Walaupun mendapat penjagaan ketat, ia sanggup mengirim umpan tarik ke dekat gawang. Gabriel Jesus yang berdiri bebas dengan mudah mencetak gol lewat sontekannya dari jarak dekat.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs Chelsea Liga Inggris Premier League 2016-2017

Tak lama setelaj itu, The Citizens memperlebar jarak mereka, kali ini melalui De Bruyne. Kombinasi impresif Jesus dan Sane membuat lini belakang The Baggies kesusahan dalam memblok bola. Bola akhirnya bisa dihalau, namun terhempas ke kaki De Bruyne yang berada di luar zona penalti. Tendangan De Bruyne sanggup melewati Ben Foster guna mengubah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Tim tuan rumah masih terus agresif pada babak ke-2. Mereka tak mau menurunkan intensitas serangan dan terus menggempur lini belakang The Baggies. City pun sanggup menambah keunggulan pada menit ke-57 melalui Toure. Kerjasama one-two Toure dengan Aguero membuat Toure bisa lolos ke zona penalti lawan dan dengan cukup mudah mengalahkan Foster. 3-1 untuk City.

Menjelang menit-menit akhir laga, The Baggies sanggup mencetak gol tunggal melalui Hal Robson-Kanu. Lewat serangan cepat Nyom lewat sayap kanan dan melesakkan crossing ke depan gawang Caballero. Robson-Kanu menyambut bola dan mencetak gol untuk membuat laga berakhir dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat posisi City The Big Four semakin kokoh. Mereka kini menempati posisi 3 klasemen sementara, unggul 2 poin dari Liverpool dan 3 poin dari Arsenal yang masing-masing berada di peringkat 4 dan 5.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Irlandia Utara vs Jerman EURO 2016

Manchester City vs West Brom 3-1 – Highlights & Goals – 17 May 2017

Susunan pemain

Manchester City: W. Caballero, A. Kolarov, N. Otamendi, V. Kompany (Stones, 77′), Fernandinho, K. De Bruyne, Y. Touré (Fernando, 81′), David Silva (Zabaleta, 62′), L. Sané, S. Agüero, Gabriel Jesus.

West Brom: B. Foster, A. Nyom, J. Evans, M. Wilson (McClean, 52′), C. Dawson, D. Fletcher, J. Livermore (Morisson, 65′), C. Brunt, C. Yacob, N. Chadli, S. Rondón (Robson-Kanu, 71′).

Comments are closed.