Liga Inggris – The Citizens Libas Leicester, Peringkat 4 Besar Masih Bertahan

0

Manchester City vs Leicester City

Liga Inggris – Baru-baru ini sang penghuni peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris atau yang kerap disebut The Big Four, Manchester City menang dengan skor 2-1 kala menjamu pesaingnya dari peringkat ke-9 Leicester City dalam lanjutan kompetisi Premier League 2016/17, Sabtu 13-05-2017. City sukses meraih kemenangan berharga dalam tugas mereka untuk finis di 4 besar.

 

 

Babak pertama

Menyandang status sebagai tim tuan rumah City langsung mendominasi babak pertama dan sanggup membuka keunggulan di menit ke-29. Sosok utama dalam keunggulan City itu adalah Silva, yang sukses mengeksekusi crossing Leroy Sane dengan manis. Para pemain tim lawan melakukan protes keras terhadap gol tersebut. Pasalnya, Raheem Sterling nampak melakukan sentuhan untuk membantu bola bergulir ke gawang di posisi offside. Namun, wasit Robert Madley tetap mengesahkannya.

Di penampilan sebelumnya, Silva juga mencetak 1 gol ke gawang Crystal Palace. Silva pun untuk pertama kalinya sejak bulan Desember 2014 mencetak gol dalam 2 laga berturut-turut di EPL. Keunggulan tim tuan rumah bertambah setelah Yohan Benalouane divonis melanggar Sane di zona terlarang. Wasit pun spontan menunjuk titik putih, dan Gabriel Jesus pun sanggup mengeksekusi pinalti dengan baik.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Laga Sengit Segera Tersaji Selepas Jeda Internasional

The Foxes tak mau tinggal diam. Tak lama setelah gol tersebut, tim tamu sukses mencetak 1 gol balasan setelah Okazaki mengeksekusi umpan akurat dari M. Albrighton dengan tendangan kaki kirinya. Okazaki sukses mengakhiri rentetan torehan tak mencetak gol untuk The Foxes dalam 23 laga di semua kompetisi.

Babak kedua

Babak ke-2 berjalan lebih keras. Baik kubu tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama mengalami kebuntuan dalam mencetak gol. Tapinya, The Citizens dapat dikatakan beruntung tetap bermain dengan 11 orang sewaktu sikut Fernandinho menghajar wajah Albrighton. Insiden itu luput dari pengamatan sang hakim lapangan.

Kans mencetak gol akhirnya didapatkan The Foxes pada menit ke-77 setelah G. Clichy melanggar Mahrez di dalam kotak terlarang. Mahrez yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik, sayang sang hakim lapangan harus menganulirnya karena double kick. Mahrez memang sedikit tergelincir, dan bola dari tendangan kaki kirinya mengenai kaki kanannya sebelum masuk gawang. Sebuah keputusan yang tepat.

Kegagalan penalti Mahrez itu terbukti fatal. Sampai akhir laga, tak ada gol lagi yang tercipta. Skuat besutan Josep Guardiola menang dengan skor 2-1 dan sukses mengamankan 3 poin tambahan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Van Gaal Suport Arsenal Taklukkan City

Manchester City vs Leicester City 2-1 ALL GOALS & HIGHLIGHTS 13/05/2017

Susunan Pemain

City (4-1-4-1): Caballero, Fernandinho, Kompany (kuning 50), Otamendi, Clichy, Toure, Sterling (Aguero 78 – kuning 84), De Bruyne (Zabaleta 82), Silva (kuning 90), Sane, Gabriel Jesus (Nabas 90).

Leicester (4-4-2): Schmeichel, Simpson, Benalouane (kuning 35), Fuchs (kuning 72), Chilwell, Mahrez, King (Amartey 68), Ndidi, Albrighton (kuning 79) (Gray 80), Okazaki (Slimani), Vardy.

Statistik Pertandingan

Ball possession: 67% – 33%
Shots: 16 – 9
On target: 5 – 4
Kartu kuning: 3 – 3
Kartu merah: 0 – 0.

Comments are closed.