Liga Inggris – The Red Devils Terus-menerus Intai Calon Pengganti De Gea

0

David De Gea

Liga Inggris – Manchester United atau yang kerap disebut The Red Devils mulai mempersiapkan diri untuk mencari penjaga gawang baru. Pasalnya, kesebelasan itu akan kehilangan kiper unggulan mereka, yaitu David De Gea pada musim panas yang akan datang. Setan Merah saat ini sedang gencar mencari suksesor yang pas dan sepadan dengan pemain asal Spanyol itu di tanah Italia.

Rumornya, akhir-akhir ini penjaga gawang yang sekarang masih membela The Red Devils itu kembali diintai oleh klub raksasa asal Spanyol, yaitu Real Madrid untuk menjadi pengganti Keylor Navas. Klub yang mempunyai prinsip Los Galacticos itu terlihat sudah habis kesabarannya terhadap Navas yang kerap membuat kesalahan fatal akhir-akhir ini.

Faktanya, 2 tahun yang lalu, De Gea sendiri hampir sukses hijrah ke Santiago Bernabeu. The Red Devils sudah menyepakati harga transfer De Gea dengan Los Blancos. Sayangnya, kepergian De Gea terpaksa harus sirna, karena dokumen transfer terlambat diserahkan kepada panitia.

Samir Handanovic

Jika nyatanya penjaga gawang unggulan The Red Devils itu akan hengkang di musim panas nanti, Setan Merah dikabarkan salah satu media terkemuka Inggris akan mencoba melabuhkan penjaga gawang dari klub asal Italia, yaitu Inter Milan. Dia tak lain adalah Samir Handanovic, isunya Juru racik MU, Jose Mourinho sudah menetapkan Handanovic sebagai suksesor De Gea di skuat United.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester United vs Everton Liga Primer Inggris 2016-2017

Sebenarnya incaran utama The Red Devils untuk meneruskan baton De Gea adalah penjaga gawang yang bertalenta dan yang saat ini tengah bersinar dari AC Milan, dia adalah Gianluigi Donnarumma. Sayangnya, The Special One sempat mengungkapkan akan cukup susah untuk bisa merekrut Guanluigi Donnarumma. Pasalnya, I Rossoneri tak mau untuk melepasnya.

Karena salah satu faktor itulah, Samir Handanovic menjadi incaran yang paling nyata buat Setan Merah. Ada beberapa faktor yang membuat MU sangat berminat kepadanya, yang pertama adalah penjaga gawang asal Slovenia itu sudah memiliki segudang pengalaman, dan yang ke-2 adalah I Nerrazzuri juga ditafsir tak akan segan untuk melepas Hadanovic ke MU.

Eks pemain dari kesebelasan Udinese itu diperkirakan akan segera hengkang dari Inter Milan jika saja La Beneamata sampai gagal untuk meraih tiket agar bisa lolos dan melaju ke Liga Champions lagi. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, penjaga gawang incaran MU itu sangat ingin merasakan dan ingin mempunyai pengalaman bermain di Liga Champions.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth Liga Primer Inggris 2016-2017

Walaupun saat ini penjaga gawang dari kesebelasan Inter Milan itu sudah menginjak usia 32 tahun, dia belum pernah 1 kali pun berlaga ajang yang paling bergengsi itu (Liga Champions). The Red Devils sendiri sudah memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena finis di peringkat ke-4 klasemen Liga inggris atau dengan menjadi juara Liga Inggris.

Comments are closed.