Liga Inggris – The Reds Raih 3 Poin Usai Libas The Hornets

0

Watford vs Liverpool

Liga Inggris – Baru-baru ini salah satu skuat dari Liga Inggris, yaitu Liverpool mendapatkan poin penuh dalam kunjukannya ke Stadion Vicarage Road guna berlaga melawan Watford. Laga tersebut bergulir pada hari Selasa, tanggal 02-05-2017 dini hari WIB. Kegemilangan The Reds dipastikan melalui gol tunggal dari Emre Can yang dicetak lewat tendangan saltonya.

 

 

Babak pertama

Laga berjalan cukup ketat pada awal babak pertama, pasalnya kedua tim langsung bermain agresif dan saling menebar ancaman ke pertahanan lawan masing-masing. Tapinya, sangat di sayangkan sebelum memasuki menit ke-20, ke-2 kubu sudah harus kehilangan pemain utamanya karena terkena cedera. Philippe Coutinho dari kubu Liverpool dan Miguel Britos dari kubu Watford.

Lallana yang turun guna menyubstitusi Coutinho nyaris membuat skuatnya unggul pada menit ke-40. Sayang, tembakan keras pemain timnas Inggris ini harus terbentur mistar gawang. Gol bagi tim tamu pun baru tercipta pada masa injury time di babak pertama.

Meneruskan operan lambung dari Lucas Leiva, Can melesakkan tendangan salto yang sukses merobek jala gawang tim tuan rumah. Gol mencengangkan Can ini menjadi penutup laga babak pertama dan membuat The Red unggul dengan 1 gol.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Leicester City Mendapati Hasil Buruk di Laga Perdananya

Babak kedua

Dalam kondisi yang unggul, kesebelasan yang bertandang itu terus tampil mendominasi pada babak ke-2. James Milner nyaris merubah kedudukan jika saja tembakannya tak ditepis oleh Gomes pada menit ke-49. Begitu juga dengan kans dari Divock Origi yang masih bisa di halau oleh tangan Gomes pada menit ke-53 dan ke-56.

The Hornets bukannya tak ada kans, nyatanya saja, pada menit ke-68, Etienne Capoue melesakkan tendangan jarak jauh. Tapinya, sang penjaga gawang, S. Mignolet masih cukup piawai untuk menjaga gawangnya dan dapat mementahkan tendangan tersebut.

Suporter dari skuat yang berjulukan The Hornets itu hampir kembali terbungkam oleh skuat besutan Jurgen Klopp. Untunya, aksi Daniel Sturridge masih tak membuahkan hasil yang manis akibat dihalau dengan baik oleh kiper lawan. Sampai akhir laga, kedudukan 0-1 untuk kemenangan tim tamu terus bertahan.

Dengan tambahan 3 poin, The Reds kini tetap bertengger di posisi 3 klasemen dengan torehan 69 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat The Hornets harus turun 1 peringkat ke posisi ke-13 dengan torehan 40 poin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Primer Inggris 2016-2017

Emre Can Amazing Goal Watford vs Liverpool 0-1

Susunan Pemain:

Watford (3-5-2): Gomes, Mariappa, Prodl, Britos (Kabasele ’19), Janmaat, Cleverley, Doucoure, Capoue (Ajayi ’73), Amrabat (Okaka ’85), Niang, Deeney.

Liverpool (4-3-3): Mignolet, Clyne, Matip, Lovren, Milner, Wijnaldum, Lucas, Can, Firmino, Origi (Sturridge’84), Coutinho (Lallana ’13/ Klavan ’87).

Comments are closed.