Liga Inggris – Trik Intrik Mourinho Sukses Taklukkan Chelsea di Old Trafford

0

jose mourinho vs antonio conte

Liga Inggris – Jose Mourinho pada akhirnya bisa menumbangkan skuat asuhan Antonio Conte yang telah diarunginya musim ini. Perihal tersebut terjadi selepas Manchester United sukses menaklukkan Chelsea dengan skor akhir 2-0 di Old Trafford.

Pada saat laga yang diarunginya di Liga Inggris pekan ke-33, pada hari Minggu tanggal 16-04-2017, Man United menang berkat gol yang diciptakan Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Biarpun kalah di dalam penguasaan bola, Man United unggul soal urusan mengancam gawang lawan. Dari 9 kali tendangan yang telah diciptakan tim-nya, 3 di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan dan 2 yang membuahkan gol.

Sementara itu Chelsea tampil buruk saat laga itu. Diego Costa, Eden Hazard, dan Pedro Rodriguez yang diturunkan malah kandas menebar ancaman sama sekali.

Victor Moses dan Cezar Azpilicueta selaku full back, pun kandas di dalam membantu serangkaian serangan tim-nya. Pergerakan bisa diatasi trio Herrera, Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang tampil sangat mobile di lini tengah Man United.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Chelsea vs Stoke City Liga Primer Inggris 2016-2017

“Saya paham betul tekankan itu bahkan sebelum laga dimuali jika harus mengontrol 2 punggawa di belakang Diego Costa. Kadangkala Hazard, atau Hazard-Pedro, mesti bisa mengontrol kedua pemain itu, dan juga mengontrol full back-nya sebab mereka bisa tampil sangat dalam dan bisa memberikan banyak masalah,” terang Mourinho di Info Sbobet.

Manchester United vs Chelsea 2-0 – All Goals and Highlights – Premier League (16/04/2017)

“Saya dengan tegas menyatakan kalau mereka itu sangat hebat di dalam melakukan serangan balik. Pada saat itu mereka menguasai bola kondisinya bisa lebih menyulitkan dan ketika itu mereka menguasai bola kami cukup solid, dan pada saat mereka berupaya keras melakukan counter attack kami selalu bisa mengontrol posisi yang berkaitan tersebut,” tegas manajer berkebangsaan Portugal tersebut.

“Diego ialah pemain yang sangat berbahaya, tapinya 2 posisi tersebut ialah posisi yang semestinya kami kontrol. Kami telah melakukannya di Stamford Bridge pada saat tampil dengan 11 orang pemain, namun dengan 10 orang sulit melakukannya. Dan hari ini kami bisa mengendalikannya,” tuntas Mou.

Comments are closed.