Liga Inggris – United Klaim Punyai Anggaran Transfer Rp 3,4 T Musim Depan

0

Manchester United

Liga Inggris – Manchester United pastinya enggak akan mau mengulangi kegagalan timnya untuk bisa bersaing di jalur juara yang akan diarunginya musim depan. Oleh sebab itu ‘Setan Merah’ pun akan diberikan dana belanja yang terbilang sangat besar.

Man United musim ini sebetulnya telah merogoh kocek lebih dari 100 juta poundsterling selepas klubnya merekrut Paul Pogba yang memecahkan rekor transfer 89,6 juta pound. Lalu ada juga Henrikh Mkhitaryan yang diboyong dengan harga 25 juta pound dan Eric Bailly seharga 30 juta pound.

Sejauh ini pencapaian Man United telah terbayarkan dengan menyabet satu 1 Piala Liga Inggris dan kemungkinan besar lolos ke babak final Liga Europa jikalau memang nanti timnya sanggup menumbangkan Celta Vigo pada leg ke-2 babak semifinal.

Tapinya di kompetisi Liga Inggris, performa Man United masih tidak begitu konsisten yang berimbas pada kegagalan timnya untuk bersaing di jalur juara dan kemungkinan bisa jadi gagal finis ke posisi 4 besar klasemen.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Ada Sosok 'Claudio Ranieri' di Initial Baju Mourinho

Oleh sebab itu sangat wajar jika manajemen pun enggak merasa puas 100 persen dengan apa yang telah di capai oleh tim musim ini dan dikabarkan pihaknya akan menyodorkan dana transfer besar musim panas nanti agar bisa merekrut pemain top seperti Antoine Griezmann serta James Rodriguez.

Man United diklaim punyai dana transfer sebesar 200 juta pound (Rp 3,4 triliun) yang diperoleh dari 45 juta pound dari hasil penjualan Morgan Schneiderlin serta Memphis Depay pada bulan Januari yang lalu, plus kemungkinan dilepasnya David De Gea ke Real Madrid dengan mahar sebesar 60-70 juta pound.

“Manchester United itu ialah tim dengan dana transfer terbesar di dunia sekarang ini. Jose Mourinho pun kerapkali melakukan ide-ide yang sangat brilian di dalam hal transfer beberapa tahun terakhir ini,” tutur eks bek Man United, Gary Neville, kepada Info Sbobet.

“Mereka telah mendapati 45 juta pound hasil dari penjualan Schneiderlin dan Depay dan kemungkinan nanti jika De Gea di lego akan seharga 60 atau 70 juta pound – jadi dia memiliki dana 200 juta pound untuk belanja pemain yang diinginkannya nanti,” sambungnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Wenger Terlecut Memandangi Leicester Selaku Juara Premier League

“Dia pun baru saja merekrut 4 pemain didalam satu bursa transfer,” tuntas Neville.

Comments are closed.